5 Tas Mewah Suci KDI, Calon Mertua Putri DA

Salah satu tas mewah yang dimiliki Suci KDI bahkan terbuat dari emas sepenuhnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 22 Januari 2024 icon 16:30 WIB
5 Tas Mewah Suci KDI, Calon Mertua Putri DA

Suci KDI (Instagram/sucigolekk2)

Suci KDI turut mencuri atensi seiring kabar Putri Isnari alias Putri DA dengan Abdul Azis. Pasalnya, Suci KDI sendiri adalah ibu sambung Abdul Azis.

Berasal dari keluarga terpandang, Ayah Abdul Azis adalah pengusaha tajir di Kalimantan Timur bernama Haji Alwi Ruslan. Pria itu telah menikah sebanyak tujuh kali dan Suci KDI adalah istri ketujuh.

Suci KDI menikah dinikahi Haji Alwi Ruslan tahun 2015 saat usianya masih 18 tahun. Lewat unggahan Instagram pribadinya, terlihat Suci KDI cukup bahagia dengan kehidupan rumah tangganya.

Baca Juga: Intip 5 Tas Mewah Anisha Rosnah, Istri Pengeran Mateen

Dia pun kerap menggugah potret dirinya saat menenteng tas mewah. Berikut beberapa di antaranya.

1. Tory Burch Eleanor

Dalam unggahan September 2023, Suci KDI terlihat melengkapi gaya glamornya dengan tas berwarna cokelat dari merek Tory Burch. 

Baca Juga: 5 Tas Mewah Krisdayanti, Sang Diva yang Kini Anggota DPR RI

Koleksi yang dipilih adalah Tory Burch Eleanor Small Convertible Shoulder Bag Moose. Pada laman Ewholesale, harganya mencapai senilai Rp14 juta. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp8 jutaan saja.

2. Hermes Mini Lindy

Suci KDI juga punya koleksi tas Hermes. Calon ibu mertua Putri DA pernah terlihat mengenakan Hermes Mini Lindy Gold Taurillon Clemence with Gold Hardware untuk melengkapi gaya kasualnya.

Lalu, berapa harga tas Hermes tersebut? Pada laman Voila, disebutkan bahwa koleksi Hermes Mini Lindy Gold Taurillon Clemence with Gold Hardware harganya mencapai Rp180 juta.

3. Hermes Constance

Koleksi tas Hermes Suci KDI tak cuma satu. Dia juga memiliki Hermes Constance 18 Etoupe Epsom Gold Hardware. Berdasarkan laman Balilene, harga tas ini mencapai sekitar Rp235 juta.

4. Tas Mewah Berbahan Emas

November 2023 lalu, Suci KDI terlihat cantik mengenakan busana serba pink. Menariknya, dia memadukan busana tersebut dengan tas yang terbuat dari emas.

Baca Juga: Gaya Ivan Gunawan Pamer Tas Hermes Rp1,3 Miliar, Auranya Tetap Macho

Belum diketahui harga pasti tas emas yang dipakai Suci KDI pada momen tersebut. Namun, beberapa sumber menyebutkan bahwa harganya bisa mencapai ratusan juta Rupiah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI