Annisa Pohan Tenteng Tas Hermes Ratusan Juta saat Debat Capres, Begini Penampakannya

Annisa Pohan juga tampil cantik mengenakan long dress skirt baby blue lengan panjang yang senada dengan AHY

By: Risna Halidi icon Selasa, 23 Januari 2024 icon 16:30 WIB
Annisa Pohan Tenteng Tas Hermes Ratusan Juta saat Debat Capres, Begini Penampakannya

Tas Anisa Pohan (Instagram)

Annisa Pohan nampak menenteng tas Hermes nyaris seharga Rp200 juta saat acara debat Cawapres Pilpres 2024, Minggu (21/1/2024) lalu.

Sang suami Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kemudian membagikan momen tersebut dengan Prabowo Subianto di dekat lokasi debat.

Tampak AHY mengenakan kemeja baby blue lengan panjang dan celana panjang hitam, dengan tangan tertaut fokus menatap Capres Prabowo Subianto yang sedang berbicara.

Baca Juga: Gaya Ivan Gunawan Pamer Tas Hermes Rp1,3 Miliar, Auranya Tetap Macho

Prabowo sendiri tampak mengenakan kemeja baby blue lengan panjang sebagai inner, dan jas navy lengan panjang sebagai outernya di hari tersebut.

Di sisi lain, Annisa Pohan juga tampil cantik mengenakan long dress skirt baby blue lengan panjang yang senada dengan AHY. Ibu satu anak itu terlihat sederhana dengan rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

Menariknya, Annisa juga tampak menenteng tas cream yang menurut situs Grailed merupakan tas Hermes Bolide 2WAY Bag 1923 U. Tas itu dibandrol dengan harga asli 12.462 dolar atau setara Rp195 juta atau nyaris Rp200 juta.

Baca Juga: 5 Seleb Bawa Tas Mewah saat Umrah, Syahrini Tenteng Hermes Rp800 Jutaan

Tas mewah ini tidak hanya bisa digunakan sebagai tas tangan seperti yang digunakan cara pakai Annisa, tapi juga bisa digunakan sebagai tas bahu atau tas selempang dengan tali panjang yang memudahkannya bergerak.

Sementara itu, kehadiran AHY dan Annisa Pohan di acara debat kemarin sekaligus sebagai upanya memberikan dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka, yang debat melawan Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD.

Di sisi lain, kehadiran AHY dan Annisa Pohan sekaligus mewakili partai Demokrat yang merupakan partai pendukung Capres dan Cawapres nomor urut 02, yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: 3 Koleksi Dompet Hermes Nagita Slavina, Paling Murah Rp33 Juta

(Dini Afrianti Effendi)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI