Intip 5 Potret Cantik Atlet Basket Aislinn Konig, Tunangan Pesepakbola Sandy Walsh

Berikut ini potret cantik Aislinn Konig yang dirangkum untuk Sahabat Dewiku!

By: Risna Halidi icon Kamis, 25 Januari 2024 icon 20:30 WIB
Intip 5 Potret Cantik Atlet Basket Aislinn Konig, Tunangan Pesepakbola Sandy Walsh

Potret Atlet Basket Aislinn Konig, Tunangan Sandy Walsh. (Instagram)

Atlet Basket Kanada, Aislinn Konig, menjadi sorotan usai sang tunangan Sandy Walsh berhasil membobol gawang Jepang di pertandingan terakhir Timnas Sepokbola Indonesia di Grup D Piala Asia 2023 di Qatar, Rabu (24/1/2024).

Meski berakhir dengan kekalahan Indonesia atas Jepang dengan skor 3-1, namun hasil tersebut dianggap wajar lantaran Jepang merupakan salah satu tim kuat di Asia bahkan dunia.

Sandy Walsh berhasil membobol gawang Jepang setelah mendapat umpan lemparan jauh dari Pratama Arhan di akhir babak kedua. Alhasil, kehidupan pribadi bek timnas Indonesia banyak dikulik publik.

Baca Juga: Jess No Limit dan Sisca Kohl Tunangan, Intip Potret Romantisnya

Lebih lanjut, berikut ini potret cantik Aislinn Konig yang dirangkum untuk Sahabat Dewiku!

1. Fotogenik

Aislinn tampak cantik saat berteduh di bawah pohon seraya mengabadikan potretnya menggunakan kaus putih lengan pendek, celana pendek dan sneakers putih.

Baca Juga: Curhat Wanita Batalkan Pernikahan Sendiri, Gara-Gara Temukan Hal Mengejutkan di Komputer Tunangan

Gadis tinggi semampai itu membiarkan rambut ikalnya tergerai dan menggunakan kacamata hitam di atas kepala sebagai aksesoris.

2. Romantis bareng Sandy Walsh

Sandy dan Aislinn diketahui sudah bertunangan, dan kini sedang mempersiapkan pernikahan. Hal ini terlihat dari berbagai unggahan Aislinn yang mencoba gaun pengantin termasuk potret romantisnya bersama Sandy.

Dalam potret ini pemain timnas Indonesia dan perempuan dengan tinggi 1,7 meter ini tampak serasi dan romantis. Menggunakan midi dress strapless floral Aislinn tampak ceria berdekatan dengan Sandy.

3. Fokus di Lapangan

Sebagai anggota timnas basket Kanada, Aislinn tampak serius saat berlatih dan mempersiapkan diri sebelum pertandingan. Dalam salah satu potretnya, perempuan berusia 25 tahun menampilkan mimik serius dan fokus melakukan pemanasan. Tapi kecantikannya tetap terpancar, ya?

4. Kepribadian Ceria

Dalam salah satu potretnya, meski saat di tengah lapangan Aislinn tampak memiliki kepribadian yang ceria. Buktinya di salah satu potretnya, perempuan yang gemar berolahraga ini tampak tertawa saat bertemu para atlet junior yang masih anak-anak.

5. Pecinta Hewan

Perempuan kelahiran Kanada, 20 Mei 1998 tampak sebagai pecinta hewan. Hal ini terlihat dalam potretnya tidak sunggan mengelus dan berfoto bersama anjing jalanan yang ia temukan di pantai. Bahkan Aislinn juga tampak tertawa ceria.

Baca Juga: Jahit Baju Tunangan Sendiri, Wanita Ini Dapat Berkah Banjir Pesanan Netizen

(Dini Afrianti)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI