Rahasia Cantik Selvi Ananda Bikin Penasaran, Ternyata Cuma Kayak Begini

Selvi Ananda memberikan jawaban yang sangat singkat soal rahasia kecantikannya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 28 Januari 2024 icon 12:30 WIB
Rahasia Cantik Selvi Ananda Bikin Penasaran, Ternyata Cuma Kayak Begini

Selvi Ananda (Instagram/arikcahyadewi)

Selain cara berpakaian dan pembawaan diri yang dinilai anggun, kecantikan Selvi Ananda juga sering menarik atensi publik. Penampilan sederhananya dipuji selalu menawan, termasuk saat mendampingi suaminya, Gibran Rakabuming Raka, kampanye ke berbagai daerah di Indonesia.

Saat safari politik di Bali, Selvi Ananda mendapat pertanyaan soal rahasia cantik dirinya. Momen tersebut salah satunya bisa dilihat pada video unggahan akun TikTok danilabknriyadi.

"Mbak Selvi, mau tanya. Bagaimana caranya tampil cantik selalu seperti Mbak Selvi?" demikian bunyi pertanyaan yang dilayangkan kepada menantu Presiden Joko Widodo itu.

Baca Juga: Kerap Tampil Sederhana, Siapa Sangka Selvi Ananda Punya Gantungan Tas Seharga 10 Kali Lipat UMR Solo

Cara Selvi Ananda menanggapi pertanyaan itu tampak seperti sang suami. Sambil tersenyum, dia hanya mengucapkan kalimat singkat sebagai jawaban.

"Apa adanya aja," ungkap Selvi Ananda.

Pada kolom keterangan unggahannya, akun TikTok bersangkutan lalu menulis, "Oh, ini rahasia cantiknya Selvi Ananda."

Baca Juga: Simak Inspirasi OOTD ke Pesta ala Selvi Ananda

Sementara itu, saat menyambangi Bali, Selvi Ananda terlihat melakukan beberapa aktivitas bersama sang suami. Keduanya tampak menikmati wisata kebugaran yang menjunjung kearifan lokal.

Hari itu, Selvi Ananda terlihat manis dalam balusan busana tie dye biru putih dengan inner kaos putih dan celana panjang hitam. Ia memadukannya dengan sneakers Adidas dan kacamata berdesain cantik.

Melansir Suara.com, kacamata yang dipakai Selvi Ananda disebut merupakan produk Dolce & Gabbana. Pilihannya jatuh pada koleksi DG6189U Sunglasses in White. Berdasarkan situs Myer, harganya mencapai USD404 atau senilai lebih dari Rp6,3 juta. '

Hingga Minggu (28/1/2024), unggahan video soal rahasia cantik Selvi Ananda itu telah ditonton sebanyak lebih dari 42 ribu kali di TikTok.

Seorang warganet berkomentar, "Karena apa adanya Mbak Selvi memang udah cantik."

Baca Juga: Rekomendasi Lip Tint Harga di Bawah Rp30 Ribu, Dapatkan Tampilan Cantik Natural

"Rahasianya kalem aja, nanti auranya keluar sendiri," komentar warganet lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI