Ide Outfit Nonton Bola ala Azizah Salsha, Simpel dan Nyaman Banget

Kamu bisa menjadikan gaya Azizah Salsha saat menonton pertandingan bola sebagai inspirasi berbusana.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 29 Januari 2024 icon 15:00 WIB
Ide Outfit Nonton Bola ala Azizah Salsha, Simpel dan Nyaman Banget

Azizah Salsha (Instagram/azizahsalsha_)

Jika butuh inspirasi gaya busana untuk nonton bola, pilihan outfit Azizah Salsha bisa jadi referensi. Gaya kasual istri Pratama Arhan ini cukup mudah ditiru.

Sejak menikah dengan pemain Timnas Indonesia, Azizah Salsha terlihat makin sering menonton bola secara langsung di stadion. Perempuan 20 tahun itu seolah juga tak pernah gagal dalam memadupadankan pakaiannya. 

Dilansir dari Suara.com, berikut beberapa gaya busana untuk nonton bola ala Azizah Salsha.

Baca Juga: Jalan-jalan ke Italia, Outfit Nagita Slavina dari Rambut sampai Kaki Bisa Buat Beli Rumah!

1. Simpel Pakai Jersey

Kaus jersey tentu bisa menjadi pilihan terbaik untuk menonton pertandingan sepakbola. Saat menyaksikan langsung pertandingan Indonesia vs Jepang di Qatar beberapa waktu lalu, Azizah Salsha terlihat mengenakan jersey Timnas Indonesia.

Azizah Salsha memadukan jersey merah bernomor punggung 12 yang biasa dipakai Pratama Arhan itu dengan bawahan panjang hitam dan sneakers. Tak lupa, dia juga melengkapi gaya kasualnya dengan sebuah tas hitam.

Baca Juga: 5 OOTD Inul Daratista, Artis yang Masuk Daftar 5 Orang Terkaya di Indonesia

2. Cantik Pakai Topi Rajut

Azizah Salsha bergaya simpel saat menonton pertandingan Manchester United langsung di Inggris pada akhir Desember 2023. Lantaran Eropa tengah musim dingin, dia pun memilih busana yang tebal dan hangat.

Azizah Salsha memakai sweater putih berlapis jaket hitam dengan logo klub favoritnya itu. Supaya lebih hangat, dia juga menggunakan topi rajut model winter beanie yang membuat penampilannya semakin manis. 

3. Crop top dan Denim

Saat menonton pertandingan Pratama Arhan bersama Timnas pada September 2023, Azizah Salsha tampil trendi. 

Azizah Salsha mengenakan crop top dari brand Celine bersama oversized kemeja putih yang difungsikan layaknya outer. Busana itu kemudia dipadukan dengan celana denim high waist dan sneakers.

Baca Juga: Korean Vibes, Contek 5 Gaya Outfit Manis Azizah Salsha

Pada potret yang diunggah di Instagram, Azizah Salsha juga tampak melengkapi gayanya dengan tas selempang dan kacamata hitam.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI