Gaya Rambut Baru Alleia Anak Ariel NOAH, Panen Pujian Cantik Natural

Anak Ariel NOAH, Alleia, memutuskan untuk memotong rambut panjangnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 01 Februari 2024 icon 11:30 WIB
Gaya Rambut Baru Alleia Anak Ariel NOAH, Panen Pujian Cantik Natural

Ariel NOAH dan anaknya, Alleia Anata Irham (Instagram/arielnoah)

Anak Ariel NOAH, Alleia Anata, bisa dibilang cukup mencuri perhatian banyak orang. Selain tekadnya menjadi desainer, Alleia juga mendapat sorotan lewat penampilannya, termasuk saat berganti gaya rambut.

Alleia saat ini berusia 18 tahun. Bukan hal aneh jika dia ingin memiliki gaya andalannya sendiri di usia yang masih muda.

Selama ini, Alleia dikenal tidak neko-neko soal penampilan. Dia lebih suka tampil dengan riasan natural. Gaya rambutnya pun juga biasa saja.

Baca Juga: Rambut Sehat Puan Maharani Dipuji Kece Badai, Rahasianya Apa?

Namun, baru-baru ini Alleia memutuskan untuk memotong rambut panjang. Dia pun mendatangi salon kepercayaannya untuk mendapatkan potongan rambut yang didambakan.

Dalam video yang unggahan akun Instagram 7seventhesalon, Alleia tampak sempat ditanya soal gaya rambut apa yang dia inginkan. Alleia kemudian mengaku ingin potongan rambut ala perempuan-perempuan Prancis. Alleia bahkan menunjukkan potret model rambut yang dia mau.

Sang penata rambut kemudian memenuhi permintaan Alleia dengan sedikit modifikasi. Potongan disesuaikan dengan bentuk wajah putri pentolan NOAH tersebut agar hasilnya lebih optimal. Akhirnya, jadilah potongan rambut French Layered.

Baca Juga: Fuji Pamer Gaya Rambut Baru, Makin Cantik dengan Model Curly

"French Layer for the sweet and lovely Alleia. Penasaran beauty style ala French juga?" tulis akun 7seventhesalon pada keterangan unggahannya.

 Hingga Kamis (1/2/2024), video terkait telah ditonton sebanyak lebih dari 465 ribu kali. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

"ini baru ABG natural, sesuai usia, no makeup-makeup, nggak aneh-aneh," ungkap seorang warganet.

"Cantik banget hasilnya, anaknya Papa Boriel," komentar warganet lain.

Ada juga warganet yang berkomentar, "Suka banget sama style ini bocah, nggak makeup medol dan simpel."

Baca Juga: Prediksi Tren Gaya Rambut 2024, Saatnya Model Lawas Populer Kembali

Sementara itu, perangai Alleia sempat bikin salut publik setelah memilih ikut antre tiket konser NOAH belum lama ini. Dia mengesampingkan statusnya sebagai anak Ariel dan tetap mengantre untuk mendapatkan tiket seperti penonton lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI