Kacamata Fuji Dikira Rusak, Ternyata Aksesori Unik Seharga Rp4 Jutaan

Begini gaya Fuji kala mengenakan kacamata yang modelnya bikin salah fokus.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 05 Februari 2024 icon 14:00 WIB
Kacamata Fuji Dikira Rusak, Ternyata Aksesori Unik Seharga Rp4 Jutaan

Fuji (Instagram/fuji_an)

Gaya busana Fujianti Utami alias Fuji memang kerap jadi sorotan. Selain outfit kece, pilihan aksesori selebgram satu ini juga sering mencuri atensi.

Fuji nyaman mengenakan berbagai fashion item yang harganya terjangkau. Namun, tentu saja dia juga punya banyak barang branded yang harganya tak murah.

Salah satunya adalah kacamata berbentuk unik yang belum lama ini dia pamerkan media sosial. Melansir unggahan akun Instagram allfujifashion, kacamata tersebut ternyata merupakan koleksi Off White Cady Sunglasses. Harganya mencapai lebih dari Rp4 juta.

Baca Juga: Azizah Salsha dan Fuji Bergaya Glamor, Kompak Tenteng Tas Mewah

Mengutip situs resmi Off White, kacamata hitam yang dipakai Fuji hadir dalam desain klasik dengan potongan khas Off White. Kacamata hitam bingkai persegi panjang itu dilengkapi dengan motif khas panah, detail potongan, juga lensa warna abu-abu.

Kacamata yang dipamerkan Fuji adalah bagian dari 14 koleksi musim panas Off White tahun 2022. Aksesori itu tersebuat dari kombinasi asetat dan logam. Tak cuma lensa, bingkainya juga telah dioptimalkan untuk memblokir cahaya biru dari gawai. 

Adanya cekungan pada bagian atas dan bawah di kedua lensanya ternyata bikin sebagian warganet salah fokus. Mereka mengira Fuji memakai kacamata rusak, padahal memang begitulah desainnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Minta Karyawan ke Italia Antarkan Kacamata, Ternyata Harganya Cuma Segini

"Aku kira kacamatanya kepotek, ternyata emang modelnya begitu," komentar seorang warganet setelah melihat unggahan akun Instagram allfujifashion.

"Sama, kirain kenapa itu kacamata. Ternyata atas jug gitu. Bukan Uti kalau nggak cari yang unik," sahut warganet lainnya.

Ada juga warganet yang berkomentar, "Gue kira kacanya emang patah. Ternyata emang modelnya. Kena prank."

Baca Juga: Tas Mungil Fuji Curi Atensi, Kecil Begitu Harganya Nyaris Rp20 Juta

Sementara itu, Fuji memang dikenal suka memakai berbagai fashion item yang modelnya unik. Beberapa waktu lalu, penampilannya mencuri perhatian lantaran memakai tas kasur seharga Rp300 ribuan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI