Intip Koleksi Jam Tangan Mewah Selvi Ananda, Elegan dan Berkelas

Meski penampilannya tampak sederhana, Selvi Ananda pernah memakai jam tangan yang harganya terbilang fantastis.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 06 Februari 2024 icon 07:00 WIB
Intip Koleksi Jam Tangan Mewah Selvi Ananda, Elegan dan Berkelas

Selvi Ananda (Instagram/selvie_ananda_)

Fashion item mewah yang pernah dipakai Selvi Ananda kembali disorot. Kali ini bukan pilihan busana, sepatu, atau tas, melainkan jam tangan.

Belum lama ini, beberapa koleksi jam tangan Selvi Ananda dibahas akun TikTok fashionpejabat. Setidaknya adalah tiga jam tangan mewah yang jadi perhatian.

Jam tangan yang dipakai istri Gibran Rakabuming Raka itu diketahui berasal dari dua merek ternama dunia, yakni Rolex dan Hermes. Tentu saja harganya tidak ada yang murah.

Baca Juga: Gibran Kulineran di Restoran Baim Wong, Harganya Makanannya Jadi Sorotan

Pertama, terlihat potret Selvi Ananda saat mengenakan koleksi Rolex Lady - Datejust Oyster 28 mm. Harganya disebut mencapai Rp171,3 juta. 

Koleksi jam tangan mewah Selvi Ananda. (TikTok/fashionpejabat)
Koleksi jam tangan mewah Selvi Ananda. (TikTok/fashionpejabat)

Selanjutnya, ada jam tangan Rolex lain yang harganya lebih mahal, yakni Datejust 31 Oyster 31 mm Everose Gold. Saat memakai jam tangan seharga Rp555 juta itu, Selvi Ananda juga tampak menenteng tas Chanel berwarna merah.

Koleksi jam tangan mewah berikutnya merupakan keluasan luxury brand Hermes. Akun fashionpejabat menyebut bahwa ibu dua anak itu memakai koleksi Hermes Watch in Black seharga Rp57,4 juta.

Baca Juga: 8 Tas Hermes Selvi Ananda, Harganya Mulai dari Rp200 Jutaan

Unggahan yang sama juga menyertakan beberapa perhiasan Selvi Ananda. Di antaranya adalah gelang Cartier senilai Rp125 juta, anting Van Cleef & Arpels Rp63 juta, dan kalung dari jenama Van Cleef & Arpels juga seharga lebih dari Rp43 juta.

Hingga Senin (5/2/2024), konten terkait telaj ditonton sebanyak lebih dari 220 ribu kali di TikTok. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

Seorang warganet berkomentar, "Aku suka gayanya yang sederhana tapi ternyata wow semua harganya. The real style old money sih ini."

"Barang mahal dipakai sama orang 'mahal' kelihatan berkelas. Cocok buat ketemu sama pemimpin-pemimpin negara lain," komentar warganet lain.

Baca Juga: Thariq Halilintar Koleksi Jam Tangan Mewah, Ada Kado dari Aaliyah Massaid

Warganet lain juga berkomentar, "Sederhana tapi harga di baliknya waw."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI