Happy Asmara Jalan-Jalan ke Milan, Tas Mewahnya Curi Perhatian

Seperti apa penampakan tas mewah yang dipakai Happy Asmara saat liburan ke Eropa?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 08 Februari 2024 icon 13:45 WIB
Happy Asmara Jalan-Jalan ke Milan, Tas Mewahnya Curi Perhatian

Happy Asmara (Instagram/happy_asmara77)

Happy Asmara diketahui sedang menikmati liburan keliling Eropa. Sang penyanyi ikut dalam rombongan selebritas seperti Aaliyah Massaid dan Lesti Kejora.

Pada Senin (5/2/2023), Happy Asmara dan rombongan tiba di Italia. Negara Eropa pertama yang mereka kunjungi adalah Italia, tepatnya Kota Milan.

Melalui unggahan Instagram, Happy Asmara membagikan dua potret dirinya di kota yang terkenal dengan arsitektur indahnya itu.

Baca Juga: Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Naik Vespa Dior, Harganya Bikin Pusing

Salah satu potret memperlihatkan Happy Asmara yang berpose di destinasi wajib bagi para uris, yakni Duomo di Milano atau Katedral Milan.

"Tiamo tiamo," ungkap Happy Asmara dalam keterangan unggahan. Artinya, aku mencintaimu.

Happy Asmara tampil dengan busana serba hitam. Dia memakai jaket puffer dan celana ketat warna senada. Dia memadukannya dengan sneakers putih berdetail pink.

Baca Juga: Rayakan Imlek, 5 Destinasi Seru Ini Cocok untuk Liburan Keluarga

Happy Asmara juga tampak bergaya memakai kacamata. Penampilannya semakin lengkap dengan adanya tas selempang warna hitam.

Dibanding lainnya, fashion item yang paling mencuri perhatian tampakny adalah tas hitam berbentuk persegi panjang milik Happy Asmara.

Jika diperhatikan secara seksama, dapat diketahui bahwa sling bag yang dipakai pelantun "Rungkad" itu merupakan tas mewah keluaran merek Dior.

Melansir Suara.com, pilihan Happy Asmara adalah koleksi Lady D-Joy. Berdasarkan informasi di laman resminya, tas berbentuk persegi panjang itu terbuat dari kulit domba berkualitas tinggi dengan pola jahitan khas Dior.

Tas hitam itu dilengkapi gantungan logam huruf D.I.O.R dengan finishing warna emas. Tak heran jika tas berukuran medium itu terlihat elegan sekaligus mewah saat dikenakan.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Mewah Rachel Vennya, Hermes Jelas Punya

Lalu, berapa harga tas Dior Happy Asmara? Koleksi Lady D-Joy dibanderol senilai Rp93 jutaan. Bagaimana? Tertarik memiliki tas yang sama?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI