4 Tas Branded Ayu Ting Ting, Mewahnya Hermes Selalu di Hati

Ayu Ting Ting punya cukup banyak tas mewah yang harganya mencapai ratusan juta Rupiah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 08 Februari 2024 icon 18:45 WIB
4 Tas Branded Ayu Ting Ting, Mewahnya Hermes Selalu di Hati

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

Ayu Ting Ting baru-baru dikabarkan telah bertunangan dengan seseorang yang diduga anggota TNI bernama Muhammad Fardana. Banyak orang turut senang mendengar kabar bahagia itu.

Jika benar akan menikah dengan anggota TNI, artinya Ayu Ting Ting bakal menjadi bagian dari Persatuan Istri Tentara (Persit). Hal ini membuat banyak orang kembali menyoroti gaya busana pelantun "Alamat Palsu" itu.

Salah satu fashion item andalan Ayu Ting Ting adalah tas mewah. Pada berbagai kesempatan, ibu satu anak itu terlihat melengkapi gayanya dengan tas keluaran luxury brand Hermes. Berikut beberapa di antaranya.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Mewah Rachel Vennya, Hermes Jelas Punya

1. Hermes Birkin 25 Black Togo Leather with Gold Hardware

Tas branded Ayu Ting Ting yang harganya sampai ratusan juta, yaitu Hermes Birkin 25 berwarna hitam. (Instagram/@hermes.selebriti)
Koleksi tas Hermes yang dimiliki Ayu Ting Ting. (Instagram/hermes.selebriti)

Berbusana serba hitam, Ayu Ting Ting pernah melengkapi gayanya dengan Hermes Birkin 25 Black Togo Leather with Gold Hardware. Melansir Instagram hermes.selebriti, harga tas hitam itu mencapai senilai lebih dari Rp500 juta.

2. Hermes Kelly 32 Retourne Togo Turquoise PHW

Baca Juga: Gaya Lesti Kejora Pakai Tas Rp180 Jutaan, Habis Umrah Lanjut Liburan

Tas branded Ayu Ting Ting yang harganya sampai ratusan juta, yaitu Hermes Kelly 32 berwarna turquoise. (Instagram/@tingtingcloset)
Koleksi tas Hermes yang dimiliki Ayu Ting Ting. (Instagram/tingtingcloset)

Akun Instagram @tingtingcloset juga pernah mengungkap harga salah satu tas Hermes yang dipakai Ayu Ting Ting. Tas berwarna cerah itu disebut merupakan koleksi Hermes Kelly 32 Retourne Togo Turquoise PHW senilai hampir Rp350 juta.

3. Hermes Constance 24 Etoupe PHW

Tas branded Ayu Ting Ting yang harganya sampai ratusan juta, yaitu Hermes Constance 24 berwarna etoupe. (Instagram/@tingtingcloset)
Koleksi tas Hermes yang dimiliki Ayu Ting Ting. (Instagram/tingtingcloset)

Ayu Ting Ting juga punya koleksi Hermes Constance 24 Etoupe PHW. Tas selempang ini sangat cocok untuk melengkapi gaya busana kasual Ayu Ting Ting. Harganya mencapai lebih dari Rp160 juta.

4. Hermes Toolbox 26

Tas branded Ayu Ting Ting yang harganya sampai ratusan juta, yaitu Hermes Toolbox 26 berwarna kuning. (Instagram/@tingtingcloset)
Koleksi tas Hermes yang dimiliki Ayu Ting Ting. (Instagram/@tingtingcloset)

Pada momen lain, Ayu Ting Ting juga pernah terlihat menenteng Hermes Toolbox 26. Tas berwarna kuning cerah itu harganya dikatakan mencapai tak kurang dari Rp138 juta.

Baca Juga: 8 Tas Hermes Selvi Ananda, Harganya Mulai dari Rp200 Jutaan

Itulah beberapa koleksi tas Hermes yang pernah tampak dikenakan Ayu Ting Ting. Bagaimana menurutmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI