Deretan Tas Mewah Happy Asmara, Dior hingga Louis Vuitton

Inilah beberapa koleksi tas mewah Happy Asmara yang cukup mencuri perhatian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 13 Februari 2024 icon 07:22 WIB
Deretan Tas Mewah Happy Asmara, Dior hingga Louis Vuitton

Happy Asmara (Instagram/happy_asmara77)

Belakangan ini, kabar kedekatan Happy Asmara dengan anak Haji Isam, Jhony Saputra, jadi perbincangan. Ini lantaran Happy Asmara ketahuan diantar Jhony ke bandara saat hendak berangkat ke Eropa, beberapa waktu lalu.

Terlepas dari kabar tersebut, Happy Asmara selama ini tidak terlalu sering menunjukkan gaya hidup mewah. Ini agak berbeda dengan citra keluarga Haji Isam yang dikenal kaya raya.

Koleksi tas mewah Happy Asmara juga bisa dibilang tak sementereng selebritas lainnya. Dilansir dari Suara.com, berikut beberapa koleksi tas pelantun "Rungkad" ini.

Baca Juga: 4 Tas Branded Ayu Ting Ting, Mewahnya Hermes Selalu di Hati

1. Louis Vuitton Rp51,5 Juta

Salah satu tas branded yang pernah dipakai Happy Asmara merupakan koleksi Louis Vuitton. Penyanyi kelahiran 10 Juli 1999 itu memakai Petite Malle Souple Monogram dari Louis Vuitton seharga kira-kira Rp51,5 juta.

2. Dior Rp56,5 Juta

Baca Juga: Happy Asmara Jalan-Jalan ke Milan, Tas Mewahnya Curi Perhatian

Tak hanya Louis Vuitton, Happy Asmara juga punya tas Dior. Happy Asmara terpantau pernah mengenakan Medium Dior Book Tote yang harganya senilai Rp56,5 juta.

Happy Asmara sempat mengunggah video unboxing saat membeli tas itu. Dia tampak antusias dan bahagia karena berhasil membeli tas mewah itu menggunakan uang sendiri.

"Ini tas yang lagi aku incar 1 tahun lalu karena serbaguna!" ungkapnya.

3. Dior Rp93 Juta

Pada momen berbeda, Happy Asmara mengenakan tas hitam yang merupakan keluaran luxury brand Dior. Dia tampak memakainya saat jalan-jalan di Eropa bersama rombongan MSGlow baru-baru ini.

Tas berwarna hitam yang dipakai Happy Asmara diperkirakan merupakan koleksi Dior Lady D-Joy. Harganya mencapai senilai Rp93 juta.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Mewah Rachel Vennya, Hermes Jelas Punya

Itulah beberapa deretan koleksi tas mewah Happy Asmara. Bagaimana menurutmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI