5 Potret Velove Vexia Tenteng Tas Mewah Dior, Ada yang Harganya Nyaris Rp100 Juta

Berikut beberapa koleksi tas Dior yang pernah terlihat dikenakan Velove Vexia.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 19 Februari 2024 icon 07:00 WIB
5 Potret Velove Vexia Tenteng Tas Mewah Dior, Ada yang Harganya Nyaris Rp100 Juta

Velove Vexia (Instagram/vaelovexia)

Artis Velove Vexia belakangan jadi sorotan. Istri Zakry Sulisto ini dikabarkan pernah dekat dengan anak Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo.

Terlepas dari pemberitaan tersebut, putri pengacara kondang OC Kaligis diketahui memiliki gaya hidup mewah. Tak mengherankan jika Velove Vexia memiliki sejumlah koleksi tas mewah.

Salah satu jenama yang akrab dengan gaya busana Velove Vexia dalam berbagai kesempatan adalah Dior. Sang artis pernah terlihat menentang sejumlah koleksi tas Dior yang harganya tak main-main.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Velove Vexia, Outfit Hitam Jadi Andalan

Dilansir dari Suara.com, berikut koleksi tas Dior yang pernah tampak dikenakan Velove Vexia.

1. Dior Medium Lady D-Lite Bag

Pada salah satu unggahannya di Instagram, Velove Vexia tampak menenteng tas Dior berwarna putih. Itu adalah koleksi Dior Medium Lady D-Lite Bag senilai Rp97 juta.

Baca Juga: Viral Lagi! Cantiknya Titiek Soeharto saat Menikah dengan Prabowo Subianto

2. Dior Medium Dior Book Tote

Mengenakan midi dress bermotif, Velove Vexia melengkapi gayanya dengan menenteng Dior Medium Dior Book Tote. Harga koleksi tas tersebut diktakan mencapai senilai Rp45,5 juta.

3. Dior Lady D-Lite Medium Velvet Jardin d’Hiver Black/Gold

Berbusana serba hitam, Velove Vexia semakin kelihatan menawan dengan membawa Dior Lady D-Lite Medium Velvet Jardin d'Hiver Black/Gold. Harga tas ini diperkirakan mencapai nyaris Rp53 juta.

4. Dior Medium Wicker Lady Dior Bag

Tak melulu hitam atau putih, Velove Vexia juga pernah melakukan pemotretan sambil memamerkan tas Diro warna pink, serasi dengan busana yang dia kenakan.

Koleksi yang diperlihatkan adalah Dior Medium Wicker Lady Dior Bag. Harganya disebut mencapai USD5,000 dolar atau senilai kira-kira Rp78,2 juta.

5. Dior Mini Saddle Bag With Strap

Baca Juga: Kemeja Kotak-Kotak Prabowo - Gibran Bikin Jatuh Hati, Dijual untuk Umum?

Bicara koleksi tas dior, jelas tak lengkap tanpa saddle bag nan ikonik. Velove Vexia pun pernah tampak menenteng Dior Mini Saddle Bag With Strap. Biarpun kecil, harganya tas ini mencapai tak kurang dari Rp70 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI