Perawatan di Salon, Selvi Ananda Curhat Ujung Rambutnya Kering

Ujung rambut Selvi Ananda disebut-sebut bermasalah karena sering gonta-ganti gaya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 20 Februari 2024 icon 14:00 WIB
Perawatan di Salon, Selvi Ananda Curhat Ujung Rambutnya Kering

Selvi Ananda (Instagram/arikcahyadewi)

Selvi Ananda kerap tampil dengan gaya rambut berbeda dalam berbagai kesempatan. Bukan cuma tata rambut, tetapi juga warnanya.

Hal itu rupanya membuat rambut Selvi Ananda jadi bermasalah. Saat mendatangi salon langganannya di Solo, Selvi mengeluhkan ujung rambutnya yang kering dan bercabang.

Selvi Ananda ternyata adalah pelanggan tetap The Iron Hair Spesialist yang ada di Solo. Belum lama ini, akun TikTok salon tersebut membagikan video saat Selvi datang untuk perawatan rambut.

Baca Juga: Cinta Brand Lokal, Outfit Gibran Rakabuming Raka Kerap Mencuri Perhatian

"Kali ini Iron kedatangan Mbak Selvi lagi, nih. Klien kita kali ini mengeluh karena bagian ujung rambutnya kering banget," ungkap pihak salon.

Selvi Ananda terlihat berkonsultasi dengan seorang hair stylish untuk menentukan perawatan yang sesuai dengan kondisi rambutnya. Akhirnya, mereka sepakat memotong sedikit bagian ujung rambut Selvi yang sudah rusak. Pihak salon juga memberikan tambahan protein agar rambut Selvi Ananda lebih sehat.

"Klien kita kali ini nggak mau terlalu pendek potong rambutnya. Jadi kita langsung potong medium layer dan sedikit berponi panjang. Terus setelah selesai potong, kita cuci dulu rambutnya untuk lakukan treatment selanjutnya."

Baca Juga: Selvi Ananda Anggun Berkebaya, Auranya Bikin Terpesona

Lewat caption, salon langganan istri Gibran Rakabuming Raka itu juga mengungkapkan, "Terima kasih banyak Mbak Selvi Gibran Rakabuming Raka yang selalu menyempatkan ke salon kami untuk melakukan treatment di sela-sela kesibukan mendampingi Mas Gibran."

Hingga Selasa (20/2/2024), video terkait telah ditonton sebanyak lebih dari 480 ribu kali di TikTok. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

Seorang warganet berkomentar, "Lebih fresh rambut dipendekin gitu."

"Rencananya mau potong rambut seperti Mbak Selvi," ungkap warganet lain.

Baca Juga: Solusi Rambut Sehat Berkilau Alami dan Wangi Tanpa Takut Sinar Matahari

Ada pula warganet yang berkomentar, "Mbak Selvi rambutnya tipis banget."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI