5 Tas Mewah Kartika Putri, Ada Hermes Seharga Rp500 Jutaan

Kartika Putri juga pernah terlihat menentang tas mewah dari merek ternama lainnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 27 Februari 2024 icon 12:00 WIB
5 Tas Mewah Kartika Putri, Ada Hermes Seharga Rp500 Jutaan

Kartika Putri (Instagram/kartikaputriworld)

Kartika Putri belakangan jadi sorotan publik karena masalah kesehatan yang tiba-tiba dialaminya. Istri Habib Usman bin Yahya ini memutuskan untuk menjalani pengobatan di Singapura.

Terlepas dari hal itu, selama ini Kartika Putri selama ini dikenal sebagai selebritas yang memiliki gaya hidup mewah. Dalam berbagai kesempatan, dia kerap melengkapi gaya busananya dengan tas mewah.

Melansir Suara.com, berikut sejumlah koleksi tas mewah yang dimiliki oleh Kartika Putri.

Baca Juga: Intip 5 Koleksi Tas Mewah Aliya Rajasa, Chanel hingga Hermes

1. Tas Hermes Pink

Pada salah satu unggahannya, Kartika Putri terlihat menenteng tas dari luxury brand Hermes. Setelah ditelusuri, tas berwarna merah muda itu merupakan Hermes Kelly 25 Pink. Harganya mencapai senilai lebih dari Rp395 juta atau bisa dibilang nyaris Rp400 juta

2. Tas Hermes Cokelat

Baca Juga: 4 Tas Chanel Titiek Soeharto, Koleksi Vintage Selalu Menarik Atensi

Pada momen lain, Kartika Putri terlihat menenteng tas Hermes lainnya berwarna cokelat. Fashion item tersebut diperkirakan adalah Hermes Birkin 25 Etoupe Togo Gold Hardware. Harganya mencapai tak kurang dari Rp506 juta.

3. Tas Dior Pink

Kartika Putri juga memiliki tas mewah dari jenama papan atas Dior. Dia pernah menggunakannya untuk melengkapi gaya busananya yang saat irtu mengenakan gamis bermotif floral.

Pilihan Kartika Putri adalah tas pink yang merupakan koleksi Christian Dior Medium Lady Dior Bag seharga lebih dari Rp25 juta.

4. Tas Chanel Merah

Kartika Putri tampak menawan dengan busana serba hitam. Dia lalu menjadi tas Chanel warna merah sebagai fashion statement. Warna tas itu membikin penampilannya tampak serasi dengan sang suami yang memakai baju merah.

Tas mewah Kartika Putri kali ini adalah Chanel 2022 Jumbo Double Flap Shoulder Bag. Harganya pun tak murah, yakni senilai lebih dari Rp150 juta.

5. Tas Balenciaga Biru

Baca Juga: Perawatan di Salon, Selvi Ananda Santai Bawa Tas Hermes

Kartika Putri sempat terlihat menenteng tas dari brand Balenciaga seharga tak kurang dari Rp20 juta. Tas berwarna biru itu diketahui merupakan koleksi Balenciaga Blue Triangle Duffle XS Bag.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI