Ameena Ultah Dapat Kado Mobil, Harganya Kira-Kira Berapa?

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membelikan hadiah mewah berupa mobil baru untuk Ameena.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 26 Februari 2024 icon 21:00 WIB
Ameena Ultah Dapat Kado Mobil, Harganya Kira-Kira Berapa?

Potret pasangan Atta Halilitar dan Aurel Hermansyah bersama anak pertama mereka, Ameena. (Instagram/attahalilintar)

Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merayakan ulang tahun Ameena yang ke-2 pada Kamis (22/2/2024) kemarin. Pada perayaan hari spesial itu, Ameena mendapat banyak kejutan dan kado dari keluarga.

Hadiah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bisa dibilang kelihatan paling mentereng. Pasangan ini membelikan mobil mewah untuk si sulung.

"Mobil balu naa," demikian yang tertulis dalam unggahan akun Instagram ameenaatta.

Baca Juga: Musim Hujan Wajib Waspada, Girls! Ini 5 Masalah Mobil yang Sering Terjadi

Mobil baru milik Ameena ini kelihatan berwarna hitam dengan hiasan pita pink raksasa. Ameena sendiri tampak begitu mungil kala berpose di depan mobil tersebut.

Hanya saja, hadiah ulang tahun berupa mobil baru untuk Ameena menuai beragam komentar. Sebagian warganet menilai kado yang diberikan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlalu berlebihan.

"Terlalu lebay anak usia dihadiahkan mobil yang mana dia juga nggak paham. Emang nggak salah, sih. Sayang sama anak. Cuma kalau dilihat, terlalu wah. Banyak anak artis yang sayang tapi nggak berlebihan seperti ini. Ini pandangan saya yang lihat," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Kompak Foto Bareng Aurel, Krisdayanti Pakai Ikat Pinggang Mewah

"Terlalu berlebihan. Emang udah nggak ada kado lain untuk anak umur segitu?" komentar warganet lainnya.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Kado Ameena itu investasi dan digunakan untuk melakukan pekerjaan yang mendatangkan rezeki. Ameena udah jadi artis, membutuhkan fasilitas sendiri untuk kegiatannya. Papa mamanya orang tua yang tidak pelit sama anak, selalu ingin membahagiakan anaknya."

Sementara itu, melansir Suara.com, mobil yang diberikan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk Ameena diketahui merupakan Hyundai Staria.

Baca Juga: Outfit Ameena Gemas Overload, Ternyata Harganya Bikin Geregetan

Mengutip dari laman resminya, mobil hitam seperti milik Ameena terdiri dari dua seri yakni signature 7 dan 9. Harga Hyundai Staria Signature 7 mencapai lebih dari Rp1 miliar, sementara Hyundai Staria Signature 9 harganya sekitar Rp924 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI