Ameena Girang Pakai Sandal Rp5 Ribuan, Murah Meriah Beli di Warung

Aurel Hermansyah ternyata juga pernah membeli sandal murah meriah untuk Ameena.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 25 Januari 2024 icon 15:00 WIB
Ameena Girang Pakai Sandal Rp5 Ribuan, Murah Meriah Beli di Warung

Potret pasangan Atta Halilitar dan Aurel Hermansyah bersama anak pertama mereka, Ameena. (Instagram/attahalilintar)

Anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta, sering bikin publik terheran-heran dengan berbagai fashion item yang dikenakan. Kedua orang tuanya bahkan telah mengenalkan Ameena dengan produk branded sejak baru lahir.

Namun, Ameena ternyata juga punya koleksi sandal seharga Rp5 ribuan yang dibeli di warung biasa. Informasi tersebut diungkap Aurel ketika menjadi bintang tamu podcast YouTube Gue Sehat pada Mei 2023 lalu.

"Aurel pernah beliin Ameena Rp5 ribu. Bener? Gimana ceritanya?" tanya dr. Melia Yunia, SpA selaku pemandu podcast Gue Sehat.

Baca Juga: 6 Tips Diet Sehat untuk Ibu Menyusui, Jangan Batasi Asupan Makanan

Aurel Hermansyah kemudian membenarkan hal tersebut. Dia juga dengan bangga menceritakan kisah sederhana di balik sandal murah anaknya itu.

"Sandalnya yang ada gambar. Waktu itu Ameena punya gambar Hello Kitty, warnanya ungu. Terus yang bisa bunyi-bunyi gitu dan itu belinya di warung. Aku yang beliin," tutur Aurel.

"Dia itu super-super happy banget. Jadi setiap pagi itu kita bisa, aku sama Bang Atta, bisa kebangun karena denger sendal dia. Di depan kamar cit cit cit, jadi lucu," lanjut Aurel dengan antusias.

Baca Juga: 5 Hal Ini Bikin Orang Tega Lakukan Body Shaming, Iri Tanda Tak Mampu?

Penampakan sandal murah Ameena salah satunya bisa dilihat dari unggahan akun TikTok rafathar.rayyanza.ameena. Sandal tersebut tampak dikenakan si kecil di dalam rumah.

Sandal itu berwarna ungu, persis cerita Aurel Hermansyah. Desainnya juga sangat lucu dengan hiasan kepala Hello Kitty pada bagian depannya.

"Ini kayaknya sandal warung gocengan Ameena yang dihebohin netizen. Happy banget Ameena sama sandalnya," tulis akun rafathar.rayyanza.ameena pada caption unggahannya.

Baca Juga: Atta Halilintar Pasang Badan untuk Aurel Hermansyah, Ini 3 Peran Ayah Dukung Ibu Menyusui

Melihat pola riang Ameena pakai sandal murah, seorang warganet berkomentar, "Aku beli buat anakku warna merah di pasar Rp20 ribu. Memang segemes itu. Kalau dipakai, bunyinya itu, lho. Jadi tau anaknya melangkah ke mana."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI