Bocoran Tren Warna Baju Lebaran 2024, Hijau Sage Masih Zaman?

Apa saja warna yang bakal dari tren untuk baju Lebaran 2024 ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 28 Februari 2024 icon 19:00 WIB
Bocoran Tren Warna Baju Lebaran 2024, Hijau Sage Masih Zaman?

Ilustrasi perempuan berhijab (Freepik)

Tak hanya mulai bersiap menjalankan ibadah puasa Ramadan, banyak juga orang yang sudah bersemangat menyiapkan baju Lebaran untuk Hari Raya Idul Fitri.

Salah satu hal yang kerap jadi pertimbangan adalah pemilihan warna. Kira-kira, apa tren warna baju Lebaran 2024?

Lebaran tahun lalu, warna hijau sage jadi primadona. Banyak orang yang memilih warna ini untuk seragam keluarga, bahkan tak terkecuali kalangan selebritas.

Baca Juga: Sudah Siap-Siap Berburu Baju Lebaran? Ini Rekomendasinya

Tahun ini, tren warna yang diminati untuk Lebaran diperkirakan sepenuhnya berganti. Melansir Suara.com, banyak akun fashion di media sosial Tiktok yang telah membuat konten terkait prediksi tren warna baju Lebaran.

Blue sky digadang-dagang naik daun. Rupanya, ini sejalan dengan tren warna 2024 yang berputar pada nuansa pastel terang.

WGSN, sebuah otoritas global dalam hal konsumen, gaya hidup, dan tren desain produk, telah mengumumkan warna-warna yang akan diadopsi pada 2024/2025. Peach fuzz dan apricot rush ternyata menjadi tren warna 2024.

Baca Juga: 4 Inspirasi Padu Padan Outfif Andalan, Pilihan Warna dan Motif Jadi Kunci

Warna lainnya yang menjadi tren 2024 adalah intense rust, cool matcha, sustained grey, dan midnight plum. Mereka dinilai merepresentasikan suasana ketenangan, kemakmuran, dan kesejahteraan.

"Jadi warna yang kayak aura-aura subuh. Kayak sunrise tapi agak pucat warna," ungkap Farhan Bashel, TikTokers yang merupakan fashion enthusiast.

Selain perkara warna, jangan lupa juga untuk memilih bahan katun yang nyaman, terutama jika ingin membikin busana sarimbit dengan keluarga.

Setelah melihat konten unggahan Farhan Bashel, seorang warganet berkomentar, "Sebelum lihat video ini, minggu lalu udah beli baju Lebaran warna peach."

Baca Juga: 10 Inspirasi Jualan di Bulan Ramadan, Kolak Tetap Diprediksi Laris Manis

"Tahun 2017 baju Lebaran aku warna peach, hanya dipakai sekali pas salat ied. Berarti 2024 bisa dipakai lagi. Lumayan menghemat, nggak perlu beli baru," komentar warganet lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI