Gaya Shafeea Ahmad Pakai Tas Hermes, Mewahnya Kalahkan Mulan Jameela

Harga tas Hermes yang ditenteng Shafeea diperkirakan jauh lebih mahal daripada miliki Mulan Jameela.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 04 Maret 2024 icon 12:14 WIB
Gaya Shafeea Ahmad Pakai Tas Hermes, Mewahnya Kalahkan Mulan Jameela

Shafeea Ahmad (Instagram/shafeeamd_)

Anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Shafeea Ahmad, ulang tahun ke-13 pada 26 Februari 2024. Momen spesial itu dirayakan dengan acara makan malam di sebuah hotel mewah.

Malam itu, Shafeea dan keluarga tampil kompak mengenakan busana serba hitam. Shafeea juga melengkapi penampilannya dengan menenteng tas mewah. 

Pada unggahan Instagram sang ibu, Shafeea tampak meletakkan tas berwana mewah di atas meja. Bukan sembarang tas, rupanya itu adalah produk mewah keluaran luxury brand Hermes.

Baca Juga: Azizah Salsha Dapat Hadiah Tas Hermes, Bukti Cinta Pramata Arhan Makin Ugal-ugalan

Melansir Suara.com, tas mewah yang digunakan Shafeea diperkirakan merupakan koleksi Hermes Kelly 32 Niloticus Crocodile Braise. 

Tas berbahan crocodile leather itu termasuk koleksi vintage yang dirilis tahun 1997. Tas ini dilengkapi dengan gold hardware yang membuatnya kelihatan semakin mewah. Menurut situs Saclab.com, harganya mencapai senilai lebih dari Rp440 juta.

Pada kesempatan yang sama, Mulan Jameela rupanya kompak dengan anaknya, yakni sama-sama memakai tas Hermes. Koleksi pilihan Mulan diperkirakan adalah Hermes Bolide 25cm yang harganya senilai kira-kira Rp113 juta di situs Tinkerlust.

Baca Juga: 5 Tas Mewah Kartika Putri, Ada Hermes Seharga Rp500 Jutaan

Sementara itu, Mulan Jameela tentu saja tak lupa memanjatkan doa tulus di hari ulang tahun Shafeea Ahmad.

"Semoga Allah tetapkan Feea panjang usianya, sehat lahir dan batin, selalu dalam ketaatan kepada Allah, penuh dengan cinta dan kasihnya Allah, berlimpah kebaikan disetiap langkah Feea, makin pintar akan ilmu Allah dan dapat mengaplikasikan dalam kehidupan hingga membawa kesuksesan dan keselamatan di dunia dan akhirat," tulis Mulan Jameela dalam unggahannya.

Baca Juga: Intip 5 Koleksi Tas Mewah Aliya Rajasa, Chanel hingga Hermes

Mulan Jameela juga menuliskan, "I love you karena Allah, sayangku. Maafin Bunda yang selalu cerewet sama kamu, tak lain dan tak bukan karena Bunda amat sangat mencintai Feea."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI