Syahrini dan Luna Maya Kembaran Tas, Selera Old Money yang Harganya Fantastis

Syahrini dan Luna Maya rupanya pernah terlihat memakai tas yang sama.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 04 Maret 2024 icon 20:00 WIB
Syahrini dan Luna Maya Kembaran Tas, Selera Old Money yang Harganya Fantastis

Syahrini dan Luna Maya (Kolase Instagram/lunamaya/princessyahrini)

Luna Maya dan Syahrini kedapatan pernah menggunakan tas kembar. Fashion item yang jadi sorotan diketahui merupakan produk dari jenama favorit kalangan old money.

Syahrini terlihat menggunakan tas itu dalam unggahan Instagram pribadinya pada 8 Februari 2024 lalu. Istri Reino Barack ini memilih tas tersebut untuk melengkapi gaya elegannya.

Syahrini mengenakan gaun bernuansa hijau tua yang dipadukan long outer hitam dan hijab senada. Dia juga memadukannya dengan sepatu yang juga berwarna hijauh tua dan kacamata hitam.

Baca Juga: 5 Koleksi Heels Cantik Syahrini, Harganya Paling Murah Rp12 Juta

Pada momen berbeda, Luna Maya terlihat memakai tas yang sama saat berada di Milan, Italia. Luna Maya tersebut menjadikan tas tersebut fashion statement untuk gaya kasualnya.

Pada potret yang diunggah di Instagram pribadinya, Luna Maya mengenakan atasan lengan panjang hitam. Dia memadukannya dengan celana panjang broken white dan sepatu warna senada.

Tas yang dipakai Syahrini dan Luna Maya kemudian diulas akun Instagram fashion__selebriti. Kedua figur publik disebut memakai produk dari merek favorit old money, Loro Piana.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Syahrini dan Reino Barack yang Baru Rayakan Anniversary Pernikahan ke-5

Koleksi yang dipilih Syahrini dan Luna Maya pun sama, yakni Extra Bag (New Petrolio) in Smooth Calfskin with Golden Metal Hardware. Harganya mencapai senilai Rp54,2 juta.

Fakta bahwa Syahrini dan Luna Maya pernah menggunakan tas yang sama langsung banjir komentar warganet. Banyak orang yang kemudian membandingkan gaya keduanya saat memakai tas Loro Piana.

Sementara itu, kehidupan Luna Maya dan Syahrini terkadang masih sering dibanding-bandingkan oleh warganet. Pasalnya, Syahrini adalah istri Reino Barack, pria yang merupakan mantan pacar Luna Maya.

Baca Juga: Anggun Berkebaya, Tas Vintage Titiek Soeharto Bikin Penasaran

Syahrini dan Luna Maya sebelumnya dikenal bersahabat. Hanya saja, hubungan dua orang ini merenggang hingga Syahrini dinikahi Reino Barack pada Februari 2019 lalu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI