Adu Gaya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pakai Tas Branded, Punya Istri Selalu Lebih Mahal?

Jalan-jalan di Jepang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sama-sama terlihat mengenakan tas mewah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 05 Maret 2024 icon 08:00 WIB
Adu Gaya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pakai Tas Branded, Punya Istri Selalu Lebih Mahal?

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat jalan-jalan ke Madrid, Spanyol. (Instagram/raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah pasangan selebritas yang terkenal kaya raya. Keduanya pun kerap terlihat mengenakan berbagai barang mewah, baik saat aktivitas profesional maupun liburan.

Belum lama ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan ke Jepang bersama keluarga. Selain jalan-jalan seru, Raffi Ahmad juga mengikuti event lari maraton di Tokyo.

Di sela berbagai aktivitasnya di Negeri Sakura, Raffi tentu saja tak lupa berfoto dengan istri tersayang. Pada salah satu unggahan di akun Instagram raffinagita1717, bapak dua anak ini tampak memakai tas ransel warna hitam yang digendongnya di depan.

Baca Juga: 5 Tas Mewah Kartika Putri, Ada Hermes Seharga Rp500 Jutaan

Melansir akun Instagram fashion_selebriti, tas yang dipakai Raffi Ahmad rupanya adalah produk rumah mode asal Italia, Prada.

Koleksi yang dipilih merupakan Prada Re-Nylon and Saffiano leather backpack with Enameled metal triangle logo on the front. Harganya disebut mencapai senilai Rp30,2 juta.

Jika melihat angkanya, harga tas Raffi Ahmad ternyata tak seberapa dibanding milik Nagita Slavina. Pasalnya, Nagita bahkan membawa beberapa tas mewah untuk dia kenakan selama berada di Jepang.

Baca Juga: Jalan-Jalan ke Madrid, Nagita Slavina Swag Pakai Jaket Kulit

Beberapa tas yang terlihat dipakai Nagita Slavina di Jepang adalah Chanel Classic Handbag warna kuning seharga Rp171,4 juta dan The Row Soft Mergaux 10 Bag in Suede senilai Rp62 juta.

Koleksi tas Hermes yang dipakai Nagita Slavina (Instagram/fanpage_nagitaslavina)
Koleksi tas Hermes yang dipakai Nagita Slavina (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Selain itu, ada pula momen di mana Nagita Slavina menenteng tas Hermes berukuran kecil saat mengunjungi wahana Disney Sea. Mengutip unggahan akun Instagram fanpage_nagitaslavina, itu adalah koleksi Hermes Kelly Moove-Etoupe Gold Hardware. Harganya mencapai lebih dari Rp276 juta.

Baca Juga: Jalan-Jalan ke Madrid, Gaya Nagita Slavina Semakin Tak Tergapai

Selanjutnya, saat menyaksikan Raffi Ahmad lomba lari maraton, Nagita Slavina terlihat menggunakan Hermes Kelly Danse II - Vert Fizz PHW yang harganya diperkirakan tak kurang dari Rp300 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI