Mahalnya Perawatan Kecantikan Kris Dayanti, Sekali Datang Rp75 Juta

Perawatan yang dipilih Kris Dayanti bermanfaat mencegah timbulnya flek wajah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 05 Maret 2024 icon 12:00 WIB
Mahalnya Perawatan Kecantikan Kris Dayanti, Sekali Datang Rp75 Juta

Krisdayanti (Instagram/krisdayantilemos)

Kris Dayanti termasuk figur publik yang sangat memperhatikan penampilan. Selain rajin olahraga, istri Raul Lemos ini juga getol melakukan perawatan kecantikan.

Kris Dayanti pun tak tanggung-tanggung soal perawatan kecantikan. Dia bahkan bisa menghabiskan uang hingga puluhan juta Rupiah untuk satu kali perawatan.

Besarnya biaya perawatan Kris Dayanti pernah diungkap dokter kecantikannya, Tan Yuanita, lewat unggahan TikTok. Pada video terkait, dijelaskan bahwa perawatan yang dipakai Kris Dayanti adalah infus milky booster up.

Baca Juga: Soimah Tak Pernah ke Klinik Kecantikan, Lebih Suka Pakai Masker Alami di Rumah

"Jadi kita pakai milky infus yang Rp75 juta buat Mimi, ya. Nah, kemarin udah yang Rp50 juta. Nah, sekarang yang atasnya lagi," kata dr. Tan Yuanita.

"Ngeri nggak, tuh? Namanya milky booster up. Kalau milky, udah pasti orang, milky itu kan konotasinya susu, terus baby ya," tutur Kris Dayanti.

Menurut dr. Tan Yuanita, perawatan ini cocok untuk orang yang sibuk seperti Kris Dayanti. Manfaatnya adalah mencegah flek wajah sampai ke tingkat DNA.

Baca Juga: Ini 3 Tren Kecantikan 2024, Skinimalism Semakin Digemari

Tak hanya untuk kecantikan, perawatan milky booster up juga diklaim baik untuk membantu melindungi paru-paru. Hal ini dinilai sangat penting di era pasca pandemi seperti sekarang.

"Booster up ini sangat cocok untuk orang sibuk kayak Mimi. Karena emang ini untuk mencegah fleknya nyampe ke tingkat DNA," ucap dr. Tan Yuanita menjelaskan.

"Dan juga melindungi daerah paru-paru. Sekarang kita kan bekas Covid, ya. Terus Mimi (ada di) kota polusi. Jadi ini melindungi terhadap paru-paru kita. Itu nilai jualnya," katanya menambahkan.

Hingga Selasa (5/3/2024), unggahan terkait Kris Dayanti melakukan perawatan seharga Rp75 juta itu telah ditonton sebanyak lebih dari 143 ribu kali. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

Seorang warganet berkomentar, "Kalau aku, uang segitu buat modal jualan."

"Buset, mendung buat gue modal bikin rumah," komentar warganet lain.

Baca Juga: Rekomendasi Nail Polish Murah Berkualitas, Harganya Mulai dari Rp6 Ribuan

Di sisi lain, ada juga warganet yang berkomentar, "Rp75 juta nggak ada apa-apanya buat KD."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI