Selvi Ananda Jajan Kosmetik, Beli Cat Kuku hingga Lipstik

Kira-kira berapa harga produk kosmetik yang dibeli Selvi Ananda?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 Maret 2024 icon 21:00 WIB
Selvi Ananda Jajan Kosmetik, Beli Cat Kuku hingga Lipstik

Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda (Instagram/gibran_rakabuming)

Selvi Ananda diketahui mempunyai cukup banyak barang mewah di balik penampilannya yang terkesan sederhana. Istri Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka itu beberapa kali terlihat mengenakan berbagai busana branded dan tas mewah. Begitu pula dengan aksesori seperti jam tangan dan perhiasan.

Lalu, bagaimana dengan produk kosmetik yang dibeli Selvi Ananda? Melansir Suara.com, ibu dua anak itu sempat terlihat asyik membeli produk kecantikan dalam sebuah acara bersama ibu-ibu PKK.

"Selvi Ananda memborong makanan tradisional hingga kosmetik di Pendapa Gede Kompleks Balai Kota Solo pada Jumat 1 Maret 2024," ungkap kanal YouTube Potret Puput ND.

Baca Juga: Selvi Ananda Bikin MUA Tak Perlu Kerja Keras, Efek Terlalu Cantik?

Selvi Ananda disebut memborong berbagai makanan tradisional pada acara Solo Legend Culinary Festival 2024. Sejumlah hidangan yang menarik perhatiannya antara lain jenang solo, apam, onde-onde, dan kacang kedelai.

Setelah memilih ini-itu, Selvi Anda tampak menenteng banyak kantong plastik berisi jajanan yang dia beli di acara tersebut.

Baca Juga: Cuma Dasteran, Gaya Sederhana Selvi Ananda Panen Pujian

Selain jajan makanan, Selvi Ananda juga mendatangi tenant produk kecantikan dan membeli beberapa produk kosmetik. Setidaknya ada dua produk yang dibeli, yakni lipstik dan kuteks atau cat kuku.

Mereka kosmetik yang dibeli Selvi Ananda memang tidak disebutkan. Meski begitu, harga produk yang dibeli kakak ipar Kaesang Pangarep ini rata-rata dikatakan mencapai Rp100 ribuan.

"Antara lain kosmetik berupa lipstik seharga Rp110 ribu dan kutek atau cat perwarna kuku seharga Rp111 ribu," demikian bunyi narasi yang diungkapkan akun YouTube tersebut.

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah Milik Selvi Ananda, Simpel Tapi Menguras Dompet

Sementara itu, sosok Selvi Ananda tak hentinya jadi sorotan setelah menikah dengan anak Presiden Joko Widodo pada 2015 lalu. Publik semakin memperhatikan segala gerak-geriknya setelah sang suami, Gibran Rakabuming Raka, menjadi calon wakil presiden (cawapres) pada Pemilu 2024 ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI