5 Jam Tangan Mewah Reino Barack, Tak Kalah Cetar dari Syahrini

Jam tangan yang dimiliki Reino Barack rata-rata senilai ratusan juta Rupiah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 Maret 2024 icon 16:00 WIB
5 Jam Tangan Mewah Reino Barack, Tak Kalah Cetar dari Syahrini

Pasangan Reino Barack dan Syahrini (Instagram/princessyahrini)

Melihat Syahrini menggunakan barang-barang mewah tentu bukan hal aneh lagi. Istri Reino Barack ini sering terlihat mengenakan berbagai fashion item yang harganya fantastis, mulai dari busana, sepatu, jam tangan, hingga tas.

Jarang disorot, Reino Barack juga lekat dengan berbagai barang mewah, salah satunya jam tangan. Pengusaha satu ini beberapa kali memperlihatkan koleksi jam tangannya lewat unggahan Instagram.

Melansir Suara.com, berikut beberapa koleksi jam tangan mewah Reino Barack yang harganya tembus tiga digit.

Baca Juga: 5 Tas Hermes Syahrini, Ada yang Harganya Nyaris Rp5 Miliar

1. Jam Tangan Audemars Piguet

Beberapa tahun lalu, Reino Barack sempat mengunggah potret jam tangan miliknya yang berasal dari merek Audemars Piguet. Jam tangan yang dia pamerkan adalah Audemars Piguet Royal Oak Offshore Pride of Indonesia 42 mm. Harganya diperkirakan mencapai sekitar Rp650 juta

2. Jam Tangan Jaeger-LeCoultre

Baca Juga: Syahrini dan Luna Maya Kembaran Tas, Selera Old Money yang Harganya Fantastis

Pada 2014, Reino Barack juga pernah memperlihatkan jam tangan mewah miliknya. Produk brand asal Swiss, Jaeger-LeCoultre, itu harganya disebut mencapai 45.000 euro atau senilai lebih dari Rp760 juta.

3. Penggemar Audemars Piguet

Reino Barack memiliki beberapa jam tangan Audemars Piguet. Salah satunya adalah Audemars Piguet Royal Oak Offshore Grand Prix Rosegold 26290 RO.OO.A001VE.01 – 2012. Harga jam tangan mewah satu ini dikatakan sekitar 45.990 euro atau senilai tak kurang dari Rp780 juta.

4. Harganya Ratusan Juta Rupiah

Ada pula momen di mana Reino Barack memamerkan jam tangan edisi terbatas dari brand favoritnya, Audemars Piguet. Itu adalah koleksi Audemars Piguet Royal Oak Offshore "The Legacy" yang harganya nyaris Rp420 juta.

5. Desain Elegan dan Maskulin

Baca Juga: 5 Koleksi Heels Cantik Syahrini, Harganya Paling Murah Rp12 Juta

Jam tangan mewah lainnya yang dimiliki Reino Barack yakni Audemars Piguet yang  terlihat mewan dengan detail warna biru. Itu adalah koleksi Audemars Piguet Royal Oak Offshore 26187 Montauk Highway Brown Leather Strap yang harganya sekitar Rp482 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI