Gaya Annisa Pohan Pimpin Rapat Disorot, Elegan Bawa Tas Chanel

Annisa Pohan terlihat memesona dalam balutan gaya formal saat memimpin rapat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 07 Maret 2024 icon 18:00 WIB
Gaya Annisa Pohan Pimpin Rapat Disorot, Elegan Bawa Tas Chanel

Annisa Pohan (Instagram/annisayudhoyono)

Baru-baru ini, Annisa Pohan membagikan momen memimpin rapat Ikatan Istri Karyawan ATR/BPN (Ikawati). Pertemuan perdana pengurus baru digelar setelah suami Annisa Pohan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menjabat sebagai menteri di lembaga tersebut.

"1 Maret, awal bulan mengawali Rapat Perdana Ikawati (Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati ATR/BPN), senang sekali bisa bekerja bersama dengan perempuan-perempuan hebat pendamping suami dalam mengabdi kepada negara," ungkap Annisa Pohan pada caption unggahan Instagram.

Pada momen itu, tentu saja Annisa Pohan tampil elegan dan cantik seperti biasa. Dia mengenakan busana dengan gaya formal khas ibu pejabat.

Baca Juga: Kenapa Produk Luxury Brand Tak Pernah Diskon? Ternyata Ini Alasannya

Perempuan berusia 42 tahun itu memimpin rapat dalam balutan setelan blus warna biru navy. Busana itu terlihat cantik dengan detail tenun pada bagian lengan.

Annisa Pohan memadukan atasan tersebut dengan bawahan berupa rok midi tenun dengan motif serupa. Dia juga tampak mengenakan alas kaki berupa pump heels warna senada.

Annisa Pohan juga melengkapi penampilannya dengan shoulder bag klasik dari merek Chanel. Warnanya pun biru gelap sehingga tampak serasi dengan gayanya secara keseluruhan. Sebuah arloji pun melingkar di pergelangan tangannya.

Baca Juga: Berburu Busana Muslim, Jenama Lokal 5 Artis Tanah Air Ini Bisa Jadi Pilihan

Melansir Suara.com, tas yang terlihat ditenteng Annisa Pohan pada salah satu potret diperkirakan adalah koleksi Chanel Chevron Classic Flap Medium Blue Caviar SHW. Ini merupakan salah satu koleksi paling terkenal dari Chanel. Tas tersebut mengusung desain vintage dengan flap berlogo CC turnlock nan ikonik.

Tas mewah tersebut dikatakan terbuat dari kulit anak sapi. Ini adalah bahan yang paling banyak dicari oleh penggemar Chanel dan disebut-sebu punya nilai jual kembali yang tinggi.

Baca Juga: Selalu Modis, 5 Potret Kahiyang Ayu Pakai Busana Rancangan Desainer

Lalu, berapa kira-kira harga tas Chanel yang dipakai Annisa Pohan? Tas ini dibanderol mulai USD10.000 atau sekitar Rp157 jutaan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI