Olla Ramlan Pakai Tas Hermes Nyaris Rp500 Juta, Gayanya Anak Muda Banget

Olla Ramlan melengkapi gaya kasualnya dengan tas senilai lebih dari Rp470 juta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 11 Maret 2024 icon 13:00 WIB
Olla Ramlan Pakai Tas Hermes Nyaris Rp500 Juta, Gayanya Anak Muda Banget

Olla Ramlan (Instagram/ollaramlan)

Gaya busana Olla Ramlan kerap jadi sorotan. Cara ibu tiga anak ini memadupadankan berbagai fashion item dinilai bisa menjadi inspirasi.

Di usianya yang sudah kepala empat, Olla Ramlah tetap percaya diri tampil dengan gaya kasual ala anak muda. Dia juga tak ragu melengkapi gayanya dengan berbagai barang mewah, seperti tas branded.

Pada salah satu unggahannya di Instagram baru-baru ini, Olla Ramlah tampak cantik mengenakan outfit serba hitam. Dia memadukan celana jeans dan kaus lengan panjang hitam.

Baca Juga: Selvi Ananda Curhat Sulitnya Jadi Penata Gaya Gibran Rakabuming Raka

Olla Ramlan juga kelihatan mempermanis gayanya dengan jam tangan hitam. Penampilan kasual kian menarik dengan pemilihan alas kaki berupa sneakers bertali.

Olla Ramlah lalu memilih warna biru dongker untuk hijabnya. Begitu pula dengan tas selempang yang seketika mencuri atensi.

Melansir Suara.com, tas yang dipakai Olla Ramlan diperkirakan adalah Hermes Kelly danse bleu sapphire lizard with gold hardware. Menurut situs ginza xiaoma, tas mewah itu dijual senilai lebih dari Rp476 juta.

Baca Juga: Gaya Annisa Pohan Pimpin Rapat Disorot, Elegan Bawa Tas Chanel

"Makin cantik. Senyuman mematikan," komentar seorang warganet pada unggahan Olla Ramlan.

"Kak Olla Ramlan makin cantik aja. Badannya makin ideal gitu, jadi pengin juga. Kira-kira rahasianya apa, ya?" komentar warganet lain.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Converse-nya lucu."

Sementara itu, Olla Ramlan belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-44. Dia pun menggelar sebuah pesta perayaan yang dihadiri para sahabat artisnya.

Hari itu, Olla Ramlan tampil cantik dengan setelan blazer hitam bergaris dan celana panjang senada. Sementara untuk inner, dia memilih atasan putih mewah dihiasi batuan silver.

Baca Juga: Selalu Modis, Selvi Ananda Tegaskan Tak Punya Fashion Stylist

Artis berhijab ini juga mempercantik gayanya dengan headpiece menawan. Olla Ramlan pun menenteng Hermes B25 emerald shiny porosus crocodile with gold hardware. Harganya jelas tak murah, yakni senilai Rp2,3 miliar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI