3 Koleksi Bando Mewah Ashanty, Paling Murah Nyaris Rp4 Juta

Intip beberapa koleksi bando mewah yang pernah dikenakan Ashanty.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 11 Maret 2024 icon 17:00 WIB
3 Koleksi Bando Mewah Ashanty, Paling Murah Nyaris Rp4 Juta

Ashanty (Instagram/ashanty_ash)

Belum lama ini, Ashanty mencuri perhatian dengan pilihan aksesori mewahnya. Dia melengkapi gaya busananya dengan sebuah bando senilai hampir Rp10 juta.

Ashanty memang bisa dibilang menyukai aksesori rambut satu ini. Dalam berbagai kesempatan, istri Anang Hermansyah itu terlihat senang mempercantik gayanya dengan bando.

Namun, bando yang dikenakan tentu saja tidak sembarang. Harganya pun bikin geleng-geleng kepala. Melansir Suara.com, berikut beberapa di antaranya.

Baca Juga: Ashanty Pakai Bando Rp9 Jutaan, Seperti Ini Penampakannya

1. Dior Rp9,3 Juta

Inilah bando yang belakangan membuat Ashanty disorot publik. Akun Instagram fashion__selebriti mengungkap bahwa ibu sambung Aurel Hermansyah ini memakai bando dari brand kenamaan Dior.

Aksesori tersebut merupakan koleksi Oblique Dior Band Headband in Navy Blue Embroidery. Harganya mencapai Rp9,3 juta atau bisa dibilang hampir Rp10 juta.

Baca Juga: 5 Potret Velove Vexia Tenteng Tas Mewah Dior, Ada yang Harganya Nyaris Rp100 Juta

2. Miu Miu Rp8,2 Juta

Ketika menyambut kelahiran cucu kedua, yakni Azura Humaira Nur Atta, Ashanty terlihat mengenakan busana serba pink. Dia pun tampak melengkapi penampilan simpelnya dengan bando warna senada.

Berdasarkan hasil penelusuran, bando bernuansa pastel itu adalah koleksi Miu Miu Patent leather headband dengan warna camelia. Soal harga, bando ini dibanderol USD525 atau senilai kira-kira Rp8,2 juta.

3. Gucci Rp3,7 Juta

Berswafoto dengan cucu pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta, Ashanty juga pernah terlihat begitu manis dengan bando berwarna navy. Jika dilihat dari motif ikonik yang memenuhi bando tersebut, bisa diketahui bahwa fashion item itu merupakan keluaran merek Gucci.

Bando yang dipakai Ashanty kali ini diperkirakan adalah Gucci Danny canvas-jacquard headband. Pada laman Net A Porter, bando tersebut harganya mencapai 189 poundsterling atau sekitar Rp3,7 juta alias nyaris Rp4 juta.

Baca Juga: Happy Asmara Jalan-Jalan ke Milan, Tas Mewahnya Curi Perhatian

Itulah beberapa koleksi bando yang dimiliki Ashanty. Bagaimana menurutmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI