Berbusana Serba Hitam, Aurel Hermansyah Tenteng Tas Branded saat Tarawih Pertama

Harga tas yang dibawa Aurel Hermansyah saat melaksanakan ibadah salat tarawih pun terbilang luar biasa.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 12 Maret 2024 icon 20:00 WIB
Berbusana Serba Hitam, Aurel Hermansyah Tenteng Tas Branded saat Tarawih Pertama

Aurel Hermansyah (Instagram/aurelie.hermansyah)

Pemerintah RI telah menetapkan 1 Ramadan 1445 jatuh pada Selasa (12/3/2024). Umat muslim di Indonesia pun mulai menunaikan ibadah salat tarawih sejak Senin (11/3/2024), termasuk para selebritas seperti Aurel Hermansyah.

Momen salat tarawih pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dibagikan di media sosial Instagram. Pasangan ini salat tarawih di Masjid Pondok Indah yang terletak dekat rumah mereka.

Pasangan selebritas ini tampak mengajak putri pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Ketiganya kompak mengenakan busana serba hitam.

Baca Juga: Hadiah Ultah, Aaliyah Massaid Dapat Tas Mewah dari Aurel Hermansyah

"Tarawih di mana, guys? Maaf lahir batin, ya, temen-temen," tulis Atta Halilintar lewat unggahan Instagram.

Aurel Hermansyah sendiri melengkapi gayanya dengan tas cantik. Ukurannya tak terlalu besar, tetapi muat cukup banyak barang seperti mukena dan lainnya.

Dilansir dari Suara.com, tas yang dibawa Aurel adalah koleksi jenama mewah asal Prancis, Goyard. Ibu dua anak ini diperkirakan menenteng Goyard Anjou Mini Tote Bag. Tas jinjing ini dapat dibalik dengan lapisan kulit solid pada satu sisi dan lapisan kanvas bermotif di bagian lainnya.

Baca Juga: Baby Azura Belajar Renang di Usia 4 Bulan, Ini Manfaatnya

Menariknya, Anjou disebut-sebut sebagai seri paling mahal di antara koleksi tas jinjing keluaran Goyard. Ini karena banyaknya bahan kulit yang digunakan dalam proses pembuatan.

Lalu, berapa harga tas Goyard seperti yang dipakai Aurel Hermansyah saat salat tarawih? Pada laman Voila, tas ini dipatok seharga Rp42 juta. Namun pada situs Personal Shopper London, harganya sedikit lebih mahal, yakni senilai lebih dari Rp43 juta.

Baca Juga: Kelihatan Mewah, Tas Centil Ameena Ternyata Cuma Rp30 Ribuan

Sementara itu, Aurel Hermansyah memang terkenal sebagai selebritas yang punya cukup banyak tas mewah dari berbagai merek, seperti Chanel, Gucci, Louis Vuitton, dan Hermes. Harganya pun tidak kaleng-kaleng, bahkan ada yang tembus miliaran rupiah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI