Sekolah PAUD Elit, Sepatu Teman-Teman Rayyanza Bikin Salfok

Sepatu teman sekolah Rayyanza di PAUD elit sukses mencuri perhatian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 14 Maret 2024 icon 17:00 WIB
Sekolah PAUD Elit, Sepatu Teman-Teman Rayyanza Bikin Salfok

Rayyanza Malik Ahmad dan pengasuhnya, Sus Rini (Instagram/riniperdiyanti)

Ada saja hal-hal terkait Rayyanza Malik Ahmad yang menarik dibahas. Orang-orang bahkan belakangan juga dibuat salah fokus dengan sepatu teman-teman Rayyanza di sekolah.

Berusia dua tahun, Rayyanza diketahui sudah mulai masuk sekolah level Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Sekolah anak kedua pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini terbilang elit, yaitu Skole Friends.

Momen Rayyanza sekolah kerap dibagikan Sus Rini di media sosial. Belum lama ini, sang pengasuh membagikan momen saat Rayyanza berangkat sekolah.

Baca Juga: 5 Koleksi Sepatu Bilqis Anak Ayu Ting Ting, Branded Sejak Dini

"Seperti biasa kita sekolah dan kelasnya masih sepi," ungkap Sus Rini sambil menggandeng tangan Rayyanza, dilansir dari unggahan akun TikTok pribadinya.

Begitu sampai depan kelas, Sus Rini membimbing Rayyanza untuk melepas sepatu dan menaruhnya di rak. Bocah laki-laki itu pun mengikuti arahan pengasuhnya dengan sangat baik.

Pada momen tersebut, sepatu yang dipakai Rayyanza diperkirakan adalah Nike Dynamo 2 EasyOn Younger Kids' Shoes. Pada laman resmi Nike, harganya mencapai senilai Rp860 ribu.

Baca Juga: Mbak Lala dan Sus Rini Kembaran Sepatu Branded, Harganya Segini

Hingga Kamis (14/3/2024), video terkait telah ditonton sebanyak lebih dari 2,9 juta kali. Menariknya, ternyata banyak warganet yang lebih menyorot sepatu teman-teman sekolah Rayyanza.

Seorang warganet berkomentar, "Ada anak ke sekolah pakai sepatu Gucci."

"Deretan sepatunya nggak tahan. Gucci," komentar warganet lain.

Warganet berkomentar, "Itu sepatu Gucci asli, ya. Nggak kayak kita-kita."

Sepatu-sepatu yang tersusun di rak memang terlihat branded. Selain Gucci, ada pula sepatu dari jenama terkenal Nike.

Baca Juga: 5 Sepatu Mewah Irish Bella, Paling Murah Rp7 Jutaan

Melansir Suara.com, sepatu Gucci yang dipakai salah satu murid Skole Friends diperkirakan adalah koleksi GUCCI Kids' Star Print Canvas & Leather Sneakers In Beige, Navy. Harganya tidak bisa dibilang murah, yakni senilai Rp5,1 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI