Deretan Koleksi Tas Mewah Mikhayla Bakrie Anak Nia Ramadhani

Mikhayla Bakrie beberapa kali terlihat melengkapi gaya busananya dengan tas mewah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 14 Maret 2024 icon 19:00 WIB
Deretan Koleksi Tas Mewah Mikhayla Bakrie Anak Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan anaknya, Mikhayla Bakrie (Instagram/ramadhaniabakrie)

Penampilan Mikhayla Bakrie belakangan jadi sorotan publik. Putri pertama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang baru berusia 11 tahun ini sudah akbran dengan berbagai fashion item mewah.

Salah satu barang mewah yang beberapa kali terlihat dipakai Mikhayla Bakrie adalah tas. Melansir Suara.com, berikut sejumlah koleksi tas mewah cucu Aburizal Bakrie tersebut. Apakah harganya malah lebih mahal dari koleksi tas sang ibu?

1. Le Chiquito Noeud

Baca Juga: Hangout Bareng Inflluencer, Selvi Ananda Santai Pakai Tas Mewah

Le Chiquito Noeud adalah salah satu koleksi tas keluaran brand Jacquemus. Tas ini terlihat dikenakan Mikhayla Bakrie belum lama ini, tepatnya saat dia menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Pada unggahan Nia Ramadhani di Instagram belum lama ini, Mikhayla Bakrie tampak mengenakan gaun tanpa lengan berwarna lilac. Dia melengkapi gayanya dengan sandal hak tinggi dan tas yang warnanya senada gaunnya.

Dikutip dari laman resmi Jacquemus, tas berdesain unik tersebut dibanderol dengan harga USD985 atau senilai kira-kira Rp15,35 juta.

Baca Juga: Tas Mewah Butuh Perawatan, Perhatian 4 Hal Penting Ini

Menariknya, tas Mikhayla Bakrie rupanya lebih mahal diperkirakan lebih mahal dibanding tas yang dibawa Nia Ramadhani pada saat itu.

Tas pilihan Nia Ramadhani diperkirakan adalah Louis Vuitton Tassil Yellow Epi Leather Sac Triangle Bag. Mengutip laman The Luxury Closet, harganya mencapai USD783 atau sekitar Rp12,20 juta.

2. Medium Lady Dior Bag

Mikhayla Bakrie juga pernah terlihat menenteng koleksi tas dari brand Dior. Pilihannya adalah Medium Lady Dior Bag berwarna hitam. Harganya diperkirakan mencapai sekitar Rp69 juta.

Baca Juga: Berbusana Serba Hitam, Aurel Hermansyah Tenteng Tas Branded saat Tarawih Pertama

Tas mungil itu tampak dikenakan Mikhayla Bakrie saat menemani Ardi Bakrie kondangan beberapa tahun lalu. Hari itu si sulung tampil cantik mengenakan dress selutut berwarna kombinasi hitam dan putih dan sepatu yang serasi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI