Thalia Onsu Koleksi Tas Mewah, Kecil-Kecil Tenteng Hermes Ratusan Juta

Intip beberapa koleksi tas Hermes Thalia Onsu, anak Ruben Onsu dan Sarwendah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 15 Maret 2024 icon 11:30 WIB
Thalia Onsu Koleksi Tas Mewah, Kecil-Kecil Tenteng Hermes Ratusan Juta

Sarwendah dan anaknya, Thalia Onsu (Instagram/thaliaputrionsu)

Banyak selebritas yang kerap terlihat mengenakan tas mewah dalam keseharian mereka. Namun, anak para seleb juga tak kalah branded, salah satunya Thalia Putri Onsu, anak Sarwendah dan Ruben Onsu.

Anak-anak pasangan seleb satu ini memang diketahui kerap mengenakan fashion item mewah dari berbagai luxury brand

Thalia Onsu sendiri pernah terlihat menenteng tas mewah dari merek Hermes yang harganya tak main-main. Melansir Suara.com, berikut beberapa koleksi tas Hermes yang dimiliki Thalia Onsu.

Baca Juga: Tas Imut Mikhayla Bakrie Curi Atensi, Kecil-Kecil Harganya Semahal Ini

1. Tas Hermes warna kuning seharga Rp105 juta

Pada salah satu potret yang dibagikan di Instagram, Thalia terlihat manis mengenakan hoodie pink dan celana pendek warna yang sama. Dia memadukannya dengan sneakers putih.

Thalia Onsu juga tampak memakai headphone dan sling bag yang semuanya berwarna kuning. Tas selempang kuning cerah tersebut rupanya keluaran Hermes.

Baca Juga: Hangout Bareng Inflluencer, Selvi Ananda Santai Pakai Tas Mewah

Thalia memakai Hermes Bolide 3 Evercolor Mini 1923 Gold Calfskin Leather. Koleksi ini harganya disebut mencapai senilai Rp105 juta.

2. Tas Hermes Kelly seharga nyaris Rp250 juta

Pada momen lain, Thalia tampak kompak menenteng tas berwarna kuning dengan ibunya. Modelnya terlihat sama persis, hanya beda ukuran.

Momen tersebut terlihat pada unggahan Instagram Juli 2021 lalu. Pasangan ibu dan anak ini menggunakan tas tersebut untuk melengkapi gaya busana simpel mereka.

Sarwendah dan Thalia sama-sama memakai setelan baju bermotif bernuansa kuning pastel. Keduanya pun kompak memakai alas kaki berwarna putih.

Baca Juga: Tas Hermes Baru Syahrini Bikin Jatuh Hati, Harganya Rp1 Miliar

Nah, tas yang ditenteng Thalia Onsu diperkirakan adalah Hermes Kelly Mini II Handbag Moutarde Yellow Chevre Mysore With Gold Hardware 20. Harganya mencapai senilai lebih dari Rp244 juta atau bisa dibilang hampir Rp250 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI