5 Jenis Sepatu Pria, Bikin Penampilan Semakin Modis

Bukan melulu sneakers, berikut beberapa jenis sepatu yang bikin gaya pria semakin modis.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 15 Maret 2024 icon 14:00 WIB
5 Jenis Sepatu Pria, Bikin Penampilan Semakin Modis

Ilustrasi sepatu kotor. (Unsplash/Nadine Shaabana)

Sepatu lebih dari sekedar alas kaki, tetapi juga penunjang gaya dan personalitas. Hal ini tidak cuma berlaku bagi perempuan, melainkan juga pria.

Ada berbagai jenis sepatu yang bisa jadi pilihan untuk menemani kegiatan sehari-hari. Melansir Suara.com, berikut jenis-jenis sepatu yang wajib dimiliki pria.

1. Sneakers

Baca Juga: Rekomendasi Toko Sepatu di Bandung, Ada Produk Baru yang Sayang Dilewatkan

Sneakers sangat disukai karena kenyamanan dan desainnya yang modis. Ada beragam pilihan desain mulai dari minimalis hingga futuristik, sneakers dapat dipadupadankan dengan berbagai outfit. Sneakers juga cocok untuk tampilan kasual maupun semiformal.

Ilustrasi sepatu pria. (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi sepatu pria. (Pixabay/Free-Photos)

2. Boots

Boots menawarkan tampilan yang lebih maskulin dan berkelas. Jenis sepatu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menambah kesan kuat pada penampilan. Boots juga sangat fungsional pada musim hujan atau beraktivitas di luar ruangan. 

Baca Juga: Sekolah PAUD Elit, Sepatu Teman-Teman Rayyanza Bikin Salfok

3. Loafers

Loafers adalah pilihan sepatu elegan tapi tetap praktis karena gampang dipakai dan dilepas. Sepatu ini cocok untuk acara formal atau semi-formal. Alas kaki jenis ini juga tersedia dalam berbagai material seperti kulit dan suede sehingga dapat dengan celana chino atau bahkan suit.

4. Athletic Shoes

Jika kamu mempunyai gaya hidup aktif atau menyukai penampilan sporty, athletic shoes atau sepatu olahraga dapat menjadi pilihan. Dengan teknologi yang mendukung kenyamanan dan performa, sepatu jenis ini tak cuma bagus untuk berolahraga tapi juga mengiringi kegiatan sehari-hari.

5. Slip-On

Slip-on juga banyak disukai pria karena dinilai praktis, yakni mudah dipakai dan dilepas. Desainnya sederhana tapi modis. Oleh karenanya, slip-on cocok untuk kegiatan sehari-hari yang memerlukan kenyamanan tanpa mengorbankan gaya. 

Baca Juga: 5 Koleksi Sepatu Bilqis Anak Ayu Ting Ting, Branded Sejak Dini

Itulah beberapa jenis sepatu pria yang bisa jadi pilihan untuk menunjang penampilan. Kamu paling suka pakai sepatu apa?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI