Sabrina Chairunnisa Pamer Tas Hermes Baru, Jadi Mendadak Nostalgia

Sabrina Chairunnisa jadi teringat masa-masa di mana dia harus pinjam uang demi membeli tas branded.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 15 Maret 2024 icon 20:00 WIB
Sabrina Chairunnisa Pamer Tas Hermes Baru, Jadi Mendadak Nostalgia

Sabrina Chairunnisa (Instagram/sabrinachairunnisa_)

Sabrina Chairunnisa belum lama ini pamer koleksi tas Hermes terbarunya. Kini bisa membeli tas senilai ratusan juta Rupiah, istri Deddy Corbuzier ini jadi nostalgia dengan perjuangannya di masa lalu.

Pada video yang dibagikan di Instagram, Sabrina Chairunissa mengungkapkan jika tas barunya adalah Hermes Kelly 25 Blue Nuit Togo GHW B. Harganya diperkirakan mencapai Rp490 juta hingga Rp500 juta. Tas mewah tersebut dia beli lewat reseller terpercaya milik sahabatnya.

"First, this Hermes bag I got it from @/lefabuleuxx. Lefabuleuxx ini adalah tempat aku paling sering beli, semuanya dari lefabuleuxx. Dan ownernya adalah sahabat aku, Bella," kata Sabrina Chairunissa.

Baca Juga: Tas Hermes Baru Syahrini Bikin Jatuh Hati, Harganya Rp1 Miliar

Sabrina lalu menceritakan bagaimana sang sahabat berjasa dalam hidupnya. Dia bercerita, saat SMA, Sabrina sempat tidak bisa membeli tas branded, yakni merek Charles & Keith.

Padahal, kala itu Sabrina sudah aktif ikut casting hingga syuting yang mengharuskannya jaga penampilan. Sahabatnya itu jadi merasa kasihan, lalu menambahkan uang agar Sabrina dapat membeli tas tersebut.

"Back then dia itu adalah salah satu sahabat yang baik banget buat aku. Karena di saat itu, aku buat beli Charles & Keith aku cannot afford it. Tapi dia rela minjemin aku uang buat nambahin biar aku bisa beli Charles & Keith," ucapnya.

Baca Juga: Tas Mewah Butuh Perawatan, Perhatian 4 Hal Penting Ini

Sabrina mengaku tak akan melupapan kebaikan sang sahabat. Sekitar 10 tahun berlalu, siapa sangka sekarang Sabrina akhirnya bisa membeli tas Hermes melalui sahabatnya tersebut.

Hingga Jumat (15/3/2024), video terkait telah ditonton sebanyak lebih dari 235 ribu. Banyak pula warganet tertarik memberikan tanggapan di kolom komentar.

"Semoga prosesku berbuah manis sepertimu, Kasab," komentar seorang warganet.

"Sekelas dia aja beli Hermes usaha, lho. Salut aku," komentar warganet lain.

Baca Juga: Olla Ramlan Pakai Tas Hermes Nyaris Rp500 Juta, Gayanya Anak Muda Banget

Ada juga warganet yang berkomentar, "Kak Sabrina, kamu adalah panutanku, mulai dari pola pikir, kerja kerasnya. Kak Sab makasih banget, ya."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI