5 Inspirasi Gaya Gilga Sahid, Simpel Pakai Aneka Jaket

Jaket termasuk busana yang membantu pria tampil modis.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 17 Maret 2024 icon 15:15 WIB
5 Inspirasi Gaya Gilga Sahid, Simpel Pakai Aneka Jaket

Gilga Sahid (Instagram/gilgasahidh)

Bagi pria, jaket kerap menjadi fashion item andalan. Fungsinya tak hanya untuk menghangatkan tubuh, tetapi juga menunjang penampilan.

Butuh ide padu padan busana dengan memakai jaket? Bisa banget mencontek gaya Gilga Sahid, penyanyi yang belakangan ramai digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Happy Asmara.

Melansir Suara.com, berikut beberapa gaya busana Gilga Sahid saat mengenakan jaket.

Baca Juga: Hempas Cuaca Dingin, Lesti Kejora dan Levian Kompak Pakai Jaket Mewah

1. Gaya kasual dan simpel

Pada salah satu penampilan panggungnya, Gilga yang mengawali kariernya sebagai penyanyi kafe ini memadankan jaket warna putih gading dengan denim dan sneaker.

2. Jaket bomber

Baca Juga: Jalan-Jalan ke Madrid, Nagita Slavina Swag Pakai Jaket Kulit

Jaket bomber juga disukai banyak orang dari berbagai kalangan. Gilga Sahid sendiri tampak percaya diri mengenakan jaket bomber yang restletingnya dibiarkan terbuka.

Sahid Gilga menggunakan jaket tersebut saat mengenakan kaus warna gelap dipadukan dengan celana pendek dan sepatu sneakers putih.

3. Jaket baseball

Model jaket baseball terbukti cocok dijadikan fashion statement bagi para pria. Lihat saja gaya Gilga sebagai contohnya.

Saat tampil di panggung, Gilga terlihat mengenakan jaket biru untuk melapisi kaus berwarna senada. Dia memadukannya dengan celana pendek hitam dan sneakers.

4. Hoodie putih

Jaket hoodie bisa dibilang termasuk salah satu outfit yang wajib dimiliki pria. Busana ini bisa memberikan tampilan kasual sekaligus maskulin.

Gilga Sahid pun pernah menjadikan hoodie sebagai busana manggung. Penyanyi 25 tahun ini memadukannya dengan celana jeans serta sejumlah aksesori berupa topi putih, jam tangan, dan kacatama.

5. Warna cerah

Jaket baseball warna cerah cocok untuk kamu yang ingin tampil percaya diri dan senang menjadi pusat perhatian. Gilga Sahid pun pernah tampak mengenakannya.

Baca Juga: Deretan Tas Mewah Happy Asmara, Dior hingga Louis Vuitton

Jaket merah melengkapi gaya simpelnya yang memasukan kaus putih dengan celana pendek hitam dan sneakers saat beraksi di atas panggung.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI