Sol Sepatu Cinta Laura Copot, Reaksi Santainya Bikin Salut

Cinta Laura rupanya juga pernah mengalami insiden sol sepatu lepas.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 17 Maret 2024 icon 16:30 WIB
Sol Sepatu Cinta Laura Copot, Reaksi Santainya Bikin Salut

Cinta Laura (Instagram/claurakiehl)

Tak seperti kebanyakan selebritas yang lekat dengan gaya hidup mewah, Cinta Laura malah terkenal enggan belanja barang branded.

Belum lama ini, Cinta Laura bahkan mengalami insiden sol sepatu copot saat dirinya tengah beraktivitas. Hal itu terekam dalam video yang diunggah MUA kondang, Bubah Alfian.

Pada video terkait, terlihat salah satu sol dari sepatu hak tinggi yang dipakai Cinta Laura mendadak terlepas. Namun, perempuan 30 tahun ini tidak terlihat panik atau kesal karena insiden tersebut.

Baca Juga: 5 Jenis Sepatu Pria, Bikin Penampilan Semakin Modis

"Tiba-tiba, guys. Kita baru selesai meeting dan sepatu aku ...," kata Cinta Laura yang kemudian menunjukkan kondisi sepatunya.

"It's okay. I'm kidding," ujarnya kemudian.

Saat keluar dari lift, Cinta Laura kembali memperlihatkan jika sol sepatu lainnya juga ikut lepas. Dia pun berusaha berjalan senormal mungkin dengan memakai sepasang sepatu rusak. 

Baca Juga: Rekomendasi Toko Sepatu di Bandung, Ada Produk Baru yang Sayang Dilewatkan

Sesampainya di dalam mobil, Cinta Laura melepas heels rusak tersebut sambil tertawa.

"RIP my shoes," ucapnya santai.

Melihat insiden yang dialami Cinta Laura, Bubah Alfian rupanya mengambil sebuah pelajaran kehidupan yang berharga.

"Dulu aku tuh suka banget beli branded. Sumpah, sampai akhirnya aku nyadarin sesuatu. Kalau kita dikasih lebih dari Tuhan, kita boleh beli branded tapi sewajarnya," ungkap Bubah Alfian.

"Mungkin jujur aku masih suka tergila-gila sama fashion, tapi ngeliat Cinta kayak gini, aku suka sedih banget dan jadi malu," imbuhnya.

Bubah Alfian mengungkapkan, Cinta Laura sebenarnya termasuk salah satu selebriti dengan penghasilan terbesar di Indonesia. Namun, sang artis  benar-benar tahu apa yang harus dibeli dan tidak. 

Cinta Laura lebih bahagia jika uang hasil kerja kerasnya bisa dia bagi untuk orang-orang yang tak seberuntung dirinya. Wanita lulusan Columbia University tersebut kini bahkan telah membangun belasan sekolah gratis yang juga dia kelolany.

Bubah Alfian juga mengungkap bahwa Cinta Laura sempat menangis menceritakan kondisi di Papua yang dilihatnya secara langsung. Pengalaman itu membuat Cinta Laura sangat ingin untuk membuat berbagai fasilitas di sana.

Baca Juga: Sekolah PAUD Elit, Sepatu Teman-Teman Rayyanza Bikin Salfok

"Aku benar-benar sedih banget dengernya. Dia benar-benar nyisihin uangnya untuk berbagi. Tuhan nyuruh kita hidup di dunia untuk mencari tahu apa arti hidup. Mungkin inilah arti hidup. Seorang Cinta Laura Kiehl sang Kartini di era masa kini," tandas Bubah Alfian.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI