Thariq Halilintar Punya Brand Busana Muslim, Penasaran Harga Koleksinya?

Kira-kira, berapa harga koleksi brand busana muslim yang belum lama ini dirilis Thariq Halilintar?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 24 Maret 2024 icon 14:30 WIB
Thariq Halilintar Punya Brand Busana Muslim, Penasaran Harga Koleksinya?

Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)

Thariq Halilintar meramaikan industri mode Indonesia dengan meluncurkan brand busana muslim, Thoiba Concept. Dia dengan bangga merilisnya saat bulan suci Ramadan, tepatnya Rabu (20/3/2024) lalu.

Thariq Halilintar tidak membangin lini busana itu sendiri. Dia memilih untuk menggandeng sesama figur publik sekaligus kerabatnya, Harris Virzha.

Melansir Suara.com, acara peluncuran Thoiba Concept digelar cukup meriah. Thariq Halilintar dan Harris Virzha merangkul beberapa nama terkenal untuk terlibat dalam fashion show.

Baca Juga: Gelang Dior Aaliyah Massaid Curi Atensi, Harganya Ternyata Semahal Ini

Raffi Ahmad, Rizky Billar, dan Teuku Ryan turut hadir dalam momen tersebut. Ada pula beberapa model selebriti lainnya yang turut mengenakan busana dari Thoiba di atas catwalk.

Thoiba Concept menyediakan berbagai produk yang bisa dibeli via e-commerce. Bukan hanya baju koko dan gamis, melainkan juga tas wanita, scarf, dan parfum.

Brand lokal ini tampaknya cenderung menyasar kalangan menengah. Hal tersebut terlihat dari harga produk mereka yang relatif terjangkau.

Baca Juga: Rekomendasi Baju Lebaran ala Fuji, Harganya Paling Mahal Rp500 Ribuan

Pada produk tas, ada berbagai model dan bahan yang ditawarkan. Koleksi yang paling murah adalah Siya Bags. Harganya hanya sekitar Rp280 ribuan. Sementara itu, koleksi tas termahal adalah Jazima Bags yang harganya mencapai Rp345 ribu.

Produk scarf keluaran Thoiba Concept juga lumayan terjangkau. Seri polos dibanderol seharga Rp85 ribu, sedangkan scarf motif ada di rentang harga Rp199 ribu.

Bagaimana dengan produk lainnya? Berbagai varian parfum ditawarkan dalam ukuran 50 ml dengan harga Rp199 ribu.

Baca Juga: Harganya Fantastis, 3 Hadiah Tas Mewah Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid

Mau beli baju Lebaran untuk pria? Thioba Concept menawarkan baju koko yang terbuat dari bahan katun seharga Rp290 ribu dan gamis pria yang harganya sekitar Rp349 ribu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI