Dijuluki Bayi Sosialita, Gaya Imut Ameena Bawa Tas Mewah Bikin Gemas

Ameena tampak begitu menggemaskan saat menentang tas mewah seharga dua digit.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 24 Maret 2024 icon 15:45 WIB
Dijuluki Bayi Sosialita, Gaya Imut Ameena Bawa Tas Mewah Bikin Gemas

Atta Halilintar dan anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta (Instagram/attahalilintar)

Ameena Hanna Nur Atta dikenal sebagai anak seleb yang gemar mengenakan tas mewah. Putri pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini bahkan memiliki cukup banyak banyak tas branded.

Pada video unggahan akun Instagram idolanetizenku, Ameena terlihat menggemaskan dalam barulan gaun biru tanpa lengan berbahan chiffon di sebuah acara. Gaya rambutnya pun bikin gemas dengan adanya aksesori berupa pita biru.

Dalam video tersebut, Ameena tampak cukup aktif bergerak dengan didampingi pengasuhnya. Si kecil juga terlihat ditemani neneknya, Ashanty.

Baca Juga: Tas Ameena Ternyata Koleksi Banyak Tas, Jumlahnya Bikin Minder

Hari, Ameena melengkapi gaya busana manisnya dengan sebuah tas mungil berwarna putih. Rupanya, itu adalah koleksi Jacquemus Women's Le Chiquito Moyen Tote Bag White.

Menurut situs Musinsa, tas yang sempat jatuh saat Ameena yang sibuk menaiki kursi itu ternyata tak bisa dibilang murah. Harganya mencapai senilai Rp 12,8 Juta.

Hingga Minggu (24/3/2024), video yang menunjukkan momen saat Ameena menjatuhkan tas Jacquemes mewahnya itu telah ditonton sebanyak lebih dari 1,5 juta kali di Instagram. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

Baca Juga: 7 Arti Mimpi Tas Mewah, Finansial Tercukupi tapi Depresi?

Seorang warganet berkomentar, "Kepo di dalam tas mahal Ameena, ada apa, ya?"

"Bayi sosialita," sahut warganet lain.

"Nggak ada yang aneh, sih. Coba aja lihat mama-mama sekarang pasti kalau mampu dibeliin aja anaknya barang-barang yang branded, kualitas terbaik. Didandani sekeren mungkin," ungkap warganet lain di kolom komentar.

Warganet lain berkomentar, "Ameena gaya bawa tasnya ngikutin Gemmi sama Genda. Bayi pinter banget, sih."

Baca Juga: Thalia Onsu Koleksi Tas Mewah, Kecil-Kecil Tenteng Hermes Ratusan Juta

Sementara itu, ada pula warganet yang mengungkapkan, "Masih kecil tapi dituntut fasion harus dewasa, harus bawa tas ke mana - mana."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI