Gaya Cetar Syahrini Tak Ada Habisanya Curi Atensi, Santai Tenteng Tas Rp1,2 Miliar

Harga sepatu dan kacamata yang dipakai Syahrini juga bikin geleng-geleng kepala.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 24 Maret 2024 icon 18:15 WIB
Gaya Cetar Syahrini Tak Ada Habisanya Curi Atensi, Santai Tenteng Tas Rp1,2 Miliar

Syahrini (Instagram/princessyahrini)

Gaya busana Syahrini memang menarik perhatian. Ada saja hal-hal yang menarik untuk dibahas, mulai dari pilihan model hingga harga berbagai fashion item yang dikenakan.

Belum lama ini, Syahrini kembali mengunggah potret dirinya yang tampil modis. Pelantun "Sesuatu" ini terlihat mengenakan mantel tanpa lengan berwarna cokelat yang dipadukan celana plisket putih.

Gaya Syahrini semakin cetar dengan dikenakannya beberapa aksesori, seperti kacamata trendi dan sepatu hak tinggi. Istri Reino Barack ini juga menenteng tas cantik yang senada dengan mantelnya.

Baca Juga: 4 Tas Hermes Aisyahrani Seharga Rp1 Miliar, Tak Kalah Cetar dari Kakaknya

Melansir akun Instagram fashionsyahrini2, Syahrini diketahui mengenakan berbagai barang branded pada penampilannya tersebut.

Fashion item pertama yang disorot adalah sepatu Syahrini. Sang artis disebut menggunakan koleksi terbaru Roger Vivier, yakni 'Viv' in The City Bicolor Slingback Pumps in Nappa Leather. Harganya mencapai senilai Rp16,4 juta.

"Orang yang bilang style Incess lebay karena mereka terbiasa lihat yang acak kadut," komentar seorang warganet pada unggahan terkait harga sepatu Syahrini.

Baca Juga: Sabrina Chairunnisa Pamer Tas Hermes Baru, Jadi Mendadak Nostalgia

Kacamata yang dipakai Syahrini juga bukan sembarang aksesori. Itu adalah Chanel Acetate Calfskin Square Sunglasses seharga nyaris Rp13 juta.

Harga tas yang ditenteng Syahrini pun fantastis. Dia memilih Hermes Nata Swift and Osier Wicker Picnic Birkin 25 PWH yang harganya senilai tak kurang dari Rp1,2 miliar.

"Benar-benar dijadiin princess sesungguhnya sama Pak Reino Barack, apalagi tambah shaleha sekarang," komentar salah satu warganet.

Pada kolom komentar unggahan terkait harga tas Hermes Syahrini, ada juga warganet yang mengungkapkan, "Bayangin kalau duit segitu dibeliin beras."

Baca Juga: Thalia Onsu Koleksi Tas Mewah, Kecil-Kecil Tenteng Hermes Ratusan Juta

"Luar biasa. Btw masih ada dua tas Incess yang harganya fantastis yang belum diangkat," komentar warganet berbeda.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI