Gandeng IVE, PUMA Rilis Koleksi Terbaru Palermo yang Penuh Warna

Tersedia jaket klasik hingga rok pleated di mana para member IVE seperti tengah merayakan musim panas ala la dolce vita atau the sweet life.

By: Risna Halidi icon Selasa, 26 Maret 2024 icon 14:31 WIB
Gandeng IVE, PUMA Rilis Koleksi Terbaru Palermo yang Penuh Warna

Palermo x IVE (Dok. PUMA)

Girl group IVE didaulat menjadi brand ambassador PUMA wilayah Asia Pasifik. Mereka terlihat dalam kampanye koleksi terbaru Palermo yang hadir dengan waran-warna ceria dan cerah.

Palermo sendiri merupakan salah satu koleksi sneaker PUMA, yang memiliki siluet ramping dan sol karet klasik. Memulai debut di stadion pada 1980an, Palermo kini telah menjadi ikon sepak bola dunia.

Palermo (Dok. PUMA)
Palermo (Dok. PUMA)

Untuk koleksi SS24 Palermo menampilkan filosofi gaya Italia yang effortless sambil menggabungkan DNA sepak bola masa lalu dan masa kini.

Baca Juga: Sambut Imlek, Brand Olahraga Ini Luncurkan Koleksi Spesial

Kampanye ini juga menghadirkan koleksi pilihan dari tampilan yang terinspirasi oleh jersey serta warna-warna cerah yang dikenakan IVE bersama dengan sepatu Palermo.

Tersedia jaket klasik hingga rok pleated di mana para member IVE seperti tengah merayakan musim panas ala ‘la dolce vita’ atau ‘the sweet life’.

Nah Sahabat Dewiku, ada penawaran menarik untuk pembelian sepatu Palermo mulai dari 15 Maret, di mana kamu bisa mendapatkan scarf eksklusif PUMA Palermo.

Baca Juga: Mau Belanja Sepatu Nyaman dan Trendi? Brand Ini Buka Flagship Terbaru di Senayan City

Palermo x IVE (Dok. PUMA)
Palermo x IVE (Dok. PUMA)

Untuk merayakan IVE, seluruh pembelian pakaian yang dikenakan IVE dari koleksi Palermo juga akan mendapatkan enam photocard IVE spesial yang telah ditandatangani, selama stok tersedia.

Untuk merayakan peluncuran koleksi tersebut, PUMA juga mempersembahkan STADIO PALERMO, pop-up store ikonik di Central World, mal terbesar di tengah pusat perbelanjaan Bangkok, Thailand sejak 16 hingga 21 Maret 2024 lalu.

Baca Juga: Lebih Keren! Creeper Phatty dari Rihanna Hadir Kembali

Lebih dari 100 artis dan influencer dari penjuru Asia Tenggara turut hadir untuk meramaikan acara media untuk peluncuran PUMA Palermo seperti Win Metawin, Tu Tontawan Tantivejakul, hingga Jefri Nichol.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI