5 Ide Modest Wear Tanpa Hijab ala Maudy Ayunda, Modis dan Tetap Santun

Berikut beberapa inspirasi berbusana dengan modest wear ala Maudy Ayunda.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 27 Maret 2024 icon 10:15 WIB
5 Ide Modest Wear Tanpa Hijab ala Maudy Ayunda, Modis dan Tetap Santun

Maudy Ayunda (Instagram/maudyayunda)

Gaya busana Maudy Ayunda cukup menginspirasi banyak orang untuk terlihat lebih modis dan berkelas. Hal itu tak terkecuali untuk tampilan modest wear untuk mempersiapkan outfit Lebaran.

Hari Raya Idul Fitri sudah semakin dekat. Tentu saja masyarakat telah mulai mempersiapkan diri banyak hal untuk menyambut Lebaran, termasuk berburu busana muslim.

Masih bingung ingin memiliki busana yang seperti apa? Gaya Maudy Ayunda dengan modest wear ini bisa jadi referensi. Berikut beberapa potretnya.

Baca Juga: Siap Beli Baju Lebaran? Brand Lokal Ini Berikan Diskon Spesial

1. One set ala cewek bumi

Maudy Ayunda terlihat manis dengan nuansa rustic, memadukan rok cokelat dan jaket berwarna senada. Gayanya semakin menawan dengan sneakers krem dan topi ciput rajut.

2. Gaya etnik

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Modis, Fashionable Setiap Saat

Mau mengusung tampilan etnik untuk Lebaran nanti? Outfit Maudy yang memadukan rok batik cokelat dengan aksen obi bisa dijadikan inspirasi. Busana atasan yang dipilih adalah blazer hitam. Dia pun melengkapi gayanya dengan sepatu tak hingga berwarna hitam.

3. Smart kasual

Harus mengenakan busana semiformal saat Lebaran atau acara Syawalan bersama keluarga? Coba gunakan celana high waist yang dipadukan dengan kemeja putih berlapis long outer hitam. 

4. Tunik cantik

Lebaran 2020 lalu, Maudy Ayunda mengenakan outfit sarimbit bersama keluarganya. Bahan dan warnanya memang sama, tetapi cutting baju yang digunakan berbeda untuk setiap anggota keluarga sesuai selera masing-masing. Maudy Ayunda sendiri memadukan rok plisket dan busana model tunik yang menawan.

5. One set emerald

Baca Juga: Inspirasi Modest Wear Tanpa Hijab, Contek 5 Gaya Nikita Willy

Gaya Maudy Ayunda lainnya tak kalah simpel. Dia mengenakan one set hijau emerald terdiri dari rok panjang tanggung dan blus lengan sebatas siku. Dia juga memadukan busana polosnya dengan tas tangan warna krem dan dan sepatu wedges.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI