5 Gaya Seleb Pakai Gaun Shimmer, Tren Baju Lebaran 2024

Gaya selebritas saat mengenakan busana shimmer bisa jadi inspirasi outfit Lebaran.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 07 April 2024 icon 20:45 WIB
5 Gaya Seleb Pakai Gaun Shimmer, Tren Baju Lebaran 2024

Irish Bella (Instagram/_irishbella_)

Busana shimmer disebut bakal menjadi tren baju Lebaran 2024. Banyak orang yang mengaku telah membeli dan memamerkan outfit pilihan mereka dalam unggahan media sosial.

Baju shimmer tampak mencolok karena menggunakan bahan yang memiliki efek berkilau. Tampilan yang dihasilkan adalah mewah dan elegan.

Ingin coba menggenakan busana shimmer saat Lebaran nanti? Berikut beberapa gaya seleb Tanah Air yang bisa jadi inspirasi.

Baca Juga: 4 Gaya Modis Pakai Sarung, Inspirasi Outfit Lebaran

1. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar pernah mengunggah konten yang memperlihatkan dirinya gonta-ganti gaun shimmer. Salah satunya, istri Teuku Wisnu ini tampak memakai gaun shimmer bernuansa earth tone dengan potongan lengan ruffle nan unik. Ia memadukannya dengan hijab syar'i dan tas yang warnanya senada.

2. Ria Ricis

Baca Juga: Pamer Hijab Baru, Syahrini Bergaya Simpel tapi Glamor

Ria Ricis juga pernah mengunggah potret dirinya mengenakan gaun shimmer berwarna silver. Busana itu tampak serasi dia padukan dengan hijab floral bernuansa abu-abu.

3. Irish Bella

Warna-warna pastel memang lebih disarankan saat memiliki baju shimmer. Lihat saja busana yang dipilih Irish Bella. Dia mengenakan gaun shimmer berwarna soft pink yang memiliki detil ruffle dan pita pada bagian dada sebagai pemanis. Irish Bella pun memadukannya dengan hijab segi empat warna senada. 

4. Melody Laksani

Gaya mantan member JKT4, Melody Laksani, juga bisa jadi inspirasi. Dia memakai gaun shimmer putih berkancing yang dipercantik dengan pita cokelat untuk menghadirkan siluet ramping.

5. Larissa Chou

Pada salah satu unggahannya, Larissa Chou bergaya gaun dalam balutan busana shimmer berwarna baby blue. Busana itu kelihatan indah dengan potongan balon pada bagian lengannya.

Baca Juga: Sambut Hari Raya Bareng Brand Lokal, Ini 4 Rekomendasinya

Perempuan yang kini sedang hamil anak keduanya ini kemudian memadukan busana longgar tersebut dengan hijab putih segi empat.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI