Makan Malam Mewah di Dubai, Aurel Hermasyah Bawa Tas Hermes Rp1,3 Miliar

Aurel Hermansyah rupanya juga sempat terjebak cuaca buruk di Dubai.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 21 April 2024 icon 19:15 WIB
Makan Malam Mewah di Dubai, Aurel Hermasyah Bawa Tas Hermes Rp1,3 Miliar

Aurel Hermansyah (Instagram/aurelie.hermansyah)

Keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar rupanya sempat terjebak cuaca ekstrem saat liburan di Dubai. Meski begitu, mereka tetap menikmati banyak momen istimewa selama berada di sana,

Sepeti diketahui, hujan deras mengguyur Uni Emerat Arab pada Selasa (16/4/2024) lalu. Cuaca buruk menyebabkan banjir di sejumlah wilayah, termasuk Kota Dubai.

Lewat unggahan Instagram, Aurel Hermansyah sempat mengungkapkan bahwa penerbangan untuk kembali ke Indonesia terganggu akibat banjir bandang yang merendam banyak titik di Dubai.

Baca Juga: 5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Mereka bahkan sempat menunggu hingga delapan jam tanpa ada kepastian mengenai kapan bisa kembali ke Indonesia. Walau begitu, pada akhirnya keluarga ini bisa pulang ke Tanah Air.

Di tengah huru-hara yang sempat terjadi saat liburan ke Dubai, Aurel Hermansyah dan keluarga kecilnya tetap menikmati momen kebersamaan mereka.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bahkan dengan bahagia merayakan ulang tahun ke-3 pernikahan mereka. Mereka menikmati waktu spesual di restoran mewah di Dubai.

Baca Juga: Bos MS Glow Lebaran di Malang, Ketahuan Pakai Sandal Rp150 Juta

Atta pun membagikan momen tersebut. Bersama istri dan anaknya, menantu Anang Hermansyah ini makan malam di area rooftop restoran tersebut. Mereka menyantap hidangan lezat dengan pemandangan Dubai di malam hari yang cantik.

"Tidak ada yang sempurna dalam hubungan. Kami banyak kekurangan, tapi kami sibukkan mencari kebaikannya daripada kekurangannya. Semoga whistlist keluarga kecil ini bisa satu persatu bisa dicapai dengan izin Yang Maha Esa," ungkap Atta Halilintar pada caption unggahannya.

Malam itu, Aurel Hermansyah terlihat membawa tas Hermes. Diletakkan di atas meja, fashion item tersebut diperkirakan adalah Hermes Kelly 25 Sellier Black Shiny Alligator Gold Hardware.

Baca Juga: Ayu Dewi Hobi Koleksi Tas Hermes, Isinya Ternyata Kayak Begini

Melansir Suara.com, pada laman Madison Avenue Couture, harga tas hitam ini mencapai USD80,5 ribu atau sekitar Rp1,3 miliar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI