4 Tas Hermes Sarwendah, Super Mewah Paling Murah Rp500 Jutaan

Inilah beberapa koleksi tas Hermes yang pernah terlihat dikenakan Sarwendah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 06 Mei 2024 icon 17:00 WIB
4 Tas Hermes Sarwendah, Super Mewah Paling Murah Rp500 Jutaan

Sarwendah (Instagram/sarwendah29)

Pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu belakangan disorot karena dikabarkan pisah rumah. Selama dua bulan terakhir, Sarwendah mengaku tinggal di rumah adiknya, Wendy Lo, bersama anak-anaknya.

Hal itu sontak membuat banyak orang kaget. Pasalnya, rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu bisa dibilang cukup harmonis.

Walau demikian, ibu tiga anak ini menegaskan bahwa rumah tangga tidak sedang bermasalah. Mereka tidak tinggal serumah hanya karena Ruben harus menyelesaikan pekerjaannya.

Baca Juga: Putri DA Pakai Tas Gucci Rp20 Jutaan, Gayanya Tetap Kalem

Terlepas dari hal tersebut, selama ini Sarwendah dikenal sebagai salah satu figur publik yang kerap mengenakan tas mewah untuk melengkapi gayanya. Dia juga memiliki beberapa tas Hermes yang harganya fantastis.

Penasaran dengan koleksi tas Hermes Sarwendah? Dirangkum dari unggahan akun Instagram hermes.selebriti, berikut beberapa di antaranya.

1. Hermes Birkin Cargo

Baca Juga: Nagita Slavina Pakai Gantungan Tas Gemas, Harganya Bikin Heran

Rilis tahun 2020, seri Birkin Cargo terbuat dari kanvas ringan dan dilengkapi lima saku luar sehingga membuatnya sangat fungsional.

Sarwendah sendiri pernah terlihat mengenakan Hermes Birkin 25 cargo desert/sesame swift and toile canvas with palladium hardware. Harganya mencapai senilai nyaris Rp700 juta.

2. Hermes Kelly 25 Sellier

Pada momen lain, Sarwendah juga pernah menenteng Hermes Kelly 25 sellier black shiny alligator with palladium hardware. Tas berwarna hitam itu harganya disebut mencapai lebih dari Rp1,1 miliar.

3. Hermes Kelly 20 Mini II

Tas Hermes berikutnya adalah kado ulang tahun dari sang suami pada 2019 lalu. Walau ukurannya mungil, Herms Kelly 20 Mini II sellier vert d’eau matte alligator with gold hardware ini harganya sungguh fantastis, yakni tak kurang dari Rp1,5 miliar.

4. Hermes Kelly 25 Retourne

Baca Juga: Prilly Latuconsina Jadi Ketua Pelaksana FFI, Intip Gaya Elegannya Pakai Tas Mewah

Saat menemani sang putri di sebuah acara, Sarwendah bergaya kasual mengenakan kemeja dan celana panjang. Dia melengkapi gayanya dengan Hermes Kelly 25 retourne colormatic caban, black & chai swift leather with gold hardware. Harganya senilai kira-kira Rp558 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI