Happy Lihat Salju, Tasya Farasya Pakai Jaket Mewah Rp120 Juta

Busana hangat yang dikenakan Tasya Farasya ternyata mahal luar biasa.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 09 Mei 2024 icon 07:00 WIB
Happy Lihat Salju, Tasya Farasya Pakai Jaket Mewah Rp120 Juta

Tasya Farasya (Instagram/tasyafarasya)

Tasya Farasya baru-baru ini membagikan banyak momen seru liburan keliling Eropa. Salah satu destinasi yang dikunjungi bersama keluarga tersayang adalah Swiss.

Saat berasa di Swiss, Tasya Farasya menikmati keindahan alam pegunungan yang terkenal. Pada unggahan lainnya, Tasya Farasya tampak berfoto dengan berbagai pose sambil bermain salju. Ternyata ini adalah pengalaman pertamanya melihat salju secara langsung.

"Pertama kali lihat salju aku, tuh. Ternyata kayak es serut, ya," ungkap Tasya Farasya pada caption salah satu unggahannya di Instagram.

Baca Juga: Makan Siang di Tengah Musim Salju Kanada, Tengku Firmansyah Malah Pamer Makanan Ini

Banyak orang tak menyangka jika Tasya Farasya ternyata baru pertama kali melihat salju secara langsung. Pasalnya, Tasya Farasya selama ini dikenal berasal dari keluarga kaya raya. Rasanya bukan hal sulit untuk bepergian ke luar negeri kapan pun saat musim dingin.

Seorang warganet berkomentar, "Masa, sih, seorang Tasya Farasya pertama kali lihat salju di umur segini?"

"Seorang memong pertama kali lihat dan nginjek salju, sih? Di umur segini? Serius?" komentar warganet lain.

Baca Juga: Tasya Farasya Pakai Outfit Unik, Modelnya Kayak Baju Terbalik

Seru-seruan melihat dan bermain di area bersalju untuk pertama kali, gaya busana Tasya Farasya tentu tak sembarangan. Dia mengenakan outfit yang tidak hanay modis, tetapi juga memang cocok untuk cuaca dingin.

Tasya Farasya tampil mengenakan long coat warna cokelat tua yang dipadukan dengan boots hitam. Supaya lebih hangat, Tasya juga melingkarkan syal cokelat susu di lehernya.

Akun Instagram fashion__selebriti menyoroti salah satu fashion item yang dipakai Tasya Farasya hari itu, yakni long coat yang modelnya klasik.

Baca Juga: Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Liburan Berdua, Romantisnya Bikin Iri

Tasya Farasya disebut memakai busana dari merek asal Italia, Max Mara. Koleksi pilihannya adalah Nappa leather wrap trench coat with a matching belt to accentuate the waist. Harganya tak main-main, yakni senilai lebih dari Rp119 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI