5 Gaya Stephanie Poetri Pakai Rok Gemas, Bisa Jadi Inspirasi Gen Z

Stephanie Poetri gemar menggenakan rok yang membuat penampilannya semakin manis.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 11 Mei 2024 icon 17:00 WIB
5 Gaya Stephanie Poetri Pakai Rok Gemas, Bisa Jadi Inspirasi Gen Z

Stephanie Poetri (Instagram/stephaniepoetri)

Stephanie Poetri selama ini dikenal sebagai penyanyi dengan punya penampilan simpel dan manis. Walau gayanya tidak mencolok, anak diva Indonesia Titi DJ ini tetap memiliki pesona yang cukup menyita perhatian publik.

Pelantun lagu "I Love You 3000", tunangan Asher Novkov Bloom ini kerap terlihat berbaya kasual mengenakan rok menggemaskan. Berikut beberapa gaya Stephanie Poetri yang bisa jadi inspirasi.

1. Rok denim dan sweater

Baca Juga: Gaya Sporty Fuji saat Main Tenis, Harga Kaus Kakinya Bikin Heran

Gaya busana Stephanie Poetri saat tampil di atas panggung bisa dikatakan tak pernah berlebihan. Misalnya, perempuan 23 tahun ini tampak nyaman dengan outfit berupa loose sweater yang dipadukan rok denim panjang dengan belahan di satu sisi.

2. Jaket kulit dan rok

Stephanie Poetri juga pernah mengenakan tampil keren mengenakan jaket kulit saat beraksi di panggung. Dia memadukannya dengan rok lebar dan sepatu yang semuanya bernuansa gelap.

Baca Juga: Tasya Farasya Pakai Outfit Unik, Modelnya Kayak Baju Terbalik

3. Dress berwarna cerah

Bahagia tampil sepanggung dengan ibunya, penampilan Stephanie terlihat begitu ceria dan menawan. Dia mengenakan gaun oranye motif floral yang mempunyai aksen tumpuk.

4. Rok model span

Perempuan kelahiran 20 Mei 2000 itu juga pernah tampil kasual dengan preppy look. Dia memadukan rok span warna abu-abu dengan kemeja putih dan dasi. Gayanya semakin lengkap dengan jaket cokelat yang senada topi kupluknya.

5. Imut pakai rok mini

Baca Juga: Dipuji Semakin Kalem, Intip 5 Gaya Busana Tasyi Athasyia

Pada momen lainnya, Stephanie Poetri memilih outfit berupa jaket kulit dan mini skirt denim dipadukan stocking hitam. Gaya busananya semakin manis dengan aksesori berupa leg warmer motif bintang yang mempercantik sepatu hitamnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI