Fashion

Stress, Kendall Jenner Absen dari New York Fashion Week

Kendall Jenner mengaku jika dia sangat tertekan hingga mengalami serangan panik tengah malam.

Tinwarotul Fatonah | Rima Suliastini

Kendall Jenner. (scstylecaster)
Kendall Jenner. (scstylecaster)

Dewiku.com - Model sekaligus artis multitalenta Kendall Jenner tidak hadir sebagai model dalam ajang peragaan busana New York Fashion Week. Banyak yang mempertanyakan alasan absennya adik Kim Kardashian ini dari runway gelaran fashion week tersebut.

Rupanya Kendall mengaku jika dia merasa sangat tertekan belakangan ini. Dalam wawancaranya dengan Harper's Bazaar, dia mengaku jika sangat tertekan hingga mengalami serangan panik tengah malam.

''Aku punya kondisi kecemasan karena segala sesuatu yang terjadi padaku dan membuatku terbangun di tengah malam dengan serangan panik. Dari mana aku harus mulai? Semuanya terasa mengerikan,'' ujar Kendall seperti yang dilansir dari Harper's Bazaar.

Model yang berusia 22 tahun ini memang memiliki riwayat masalah kejiwaan, seperti gangguan kecemasan yang berlebih, Kendall merasa sangat lelah dengan gangguan yang ia derita.

Kendall Jenner. (vogue)
Kendall Jenner. (vogue)

''Aku mencoba membuat diriku tenang. Aku sudah bergerak kesana kemari, jadi aku cuma ingin tenang dan jadi diri sendiri,'' kata Kendall dalam sebuah wawancara, seperti yang dikutip dari Aol.

Penerus dari clan Kardashian ini bahkan mengaku jika akhir-akhir ini dia sedang berusaha menenangkan diri dengan berbagai cara, termasuk berendam tengah malam sambil menyalakan lilin aromaterapi.

''Kemarin, aku mandi berendam karena sangat stres. Aku menyalakan beberapa lilin (aromaterapi)'' lanjutnya.

Jadwal fashion show yang padat memang kerap membuat para model mengalami lelah fisik maupun mental. Apalagi ditambah dengan aktivitas Kendall yang lainnya, seperti menjadi bintang reality show, sehingga membuat dia lebih rentan merasa tertekan.

Get well soon Kendall, biar bisa gabung dengan Gigi Hadid dan Bella Hadid lagi dalam gelaran fashion week lainnya tahun ini.

Berita Terkait

Berita Terkini