Fashion

Meghan Markle dan Jenna Coleman Pakai Gaun Kembar, Cantik Mana?

FYI, Jenna Coleman adalah mantan pacar Pangeran Harry.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)
Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Dewiku.com - Sebelum menikah dengan Meghan Markle, Pangeran Harry memang terkenal sering gonta ganti pacar. Dalah satunya adalah Jenna Coleman. Menariknya, beberapa waktu lalu, Meghan Markle terlihat mengenakan gaun kembar dengan aktris Inggris tersebut.

Hal ini terjadi ketika Meghan Markle dan Pangeran Harry melakukan tur kerajaan di Australia, belum lama ini.

Seperti saat tampil di momen kerajaan lainnya, kali ini pun Meghan Markle tampil anggun dan memukau. Dalam satu kesempatan, Meghan tampak menggenakan gaun rancangan desainer Emilia Wickstead.

Gaun simpel yang memiliki aksesori berupa kancing pada bagian depan itu terlihat mewah ketika dipakai oleh Duchess of Sussex.

Meghan Markle ketika mengenakan gaun kembar dengan Jenna Coleman. (Instagram/@kensingtonroyal)
Meghan Markle ketika mengenakan gaun kembar dengan Jenna Coleman. (Instagram/@kensingtonroyal)

Layaknya seorang bangsawan Inggris, Meghan memadukan gaun tersebut dengan fascinator warna senada dan clutch kecil yang terlihat simpel nan manis.

Untuk alas kaki, adik ipar Kate Middleton ini memilih pump dengan warna senada. Secara keseluruhan, penampilan match one tone ala Meghan Markle ini terlihat sangat anggun. Namun, siapa sangka gaun serupa juga pernah dipakai oleh mantan pacar Pangeran Harry.

Yup, Jenna Coleman pernah memakai gaun serupa pada bulan Juni lalu.

Jenna Coleman saat mengenakan gaun yang sama dengan Meghan Markle. (Instagram/@jenna_coleman_)
Jenna Coleman saat mengenakan gaun yang sama dengan Meghan Markle. (Instagram/@jenna_coleman_)

Bedanya, jika Meghan Markle memilih warna gelap, maka Jenna Coleman memilih warna putih dengan hiasan kancing warna hitam. 

Meskipun berasal dari desainer yang sama, rupanya gaun tersebut memberi look yang bertolak belakang ketika dipakai oleh orang berbeda. 

Jenna Coleman tampak memadukan gaun itu dengan sebuah tas kecil yang manis dan tanpa penutup kepala. Rambutnya juga hanya dibiarkan tergerai natural dan memberi kesan lebih casual pada penampilannya.

Dipakai oleh Meghan Markle atau Jenna Coleman, gaun tersebut sama cantiknya. Hanya saja yang sedikit membingungkan, bagaimana bisa dua wanita yang identik dengan Pangeran Harry ini memiliki selera yang sama? Hmm...

Berita Terkait

Berita Terkini