Menggemaskan, Gaya Sandra Dewi dan Mickey Mouse di JFW 2019

Dengan boneka Mickey dan Minnie, penampilannya mencuri perhatian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 26 Oktober 2018 icon 20:15 WIB
Menggemaskan, Gaya Sandra Dewi dan Mickey Mouse di JFW 2019

Sandra Dewi. (Suara.com/Ismail)

Aktris cantik Sandra Dewi dikenal sebagai penggemar berat Disney. Bahkan beberapa tahun lalu ia dan suaminya, Harvey Moeis melangsungkan pesta pernikahannya di area taman bermain Disney World Hong Kong.

Nah, di gelaran Jakarta Fashion Week 2019 baru-baru ini, Sandra Dewi didapuk menjadi salah satu modelnya.

Sandra Dewi didapuk oleh Matahari Department Store Indonesia untuk menjadi model utama saat gelaran koleksi spring/summer di gelaran JFW 2019.

Baca Juga: Begini Cantiknya Hanbok Muslimah ala Sayee di JFW 2019

Uniknya, wanita berusia 35 tahun itu tampil menggemaskan mengenakan baju yang ditempeli banyak boneka Mickey Mouse.

Sandra Dewi terlihat memakai black dress suit yang dipadu dengan mules high heels warna senada. Penampilannya makin unik dengan deretan boneka Mickey yang melingkari dada serta boneka Minnie di ujung dress.

Tidak hanya itu, di tangan kirinya nampak kaos tangan putih dan bando khas Mickey yang melengkapi penampilannya. Unik sekaligus menggemaskan!

Baca Juga: Intip Beda Style Maia Estianty dan Mulan Jameela di JFW 2019

Sandra Dewi di JFW 2019. (Suara.com/Risna Halidi)
Sandra Dewi di JFW 2019. (Suara.com/Risna Halidi)

''Saya pecinta Disney, tapi semua orang tahu kalau Mickey (Mouse) adalah raja dari dunia Disney,'' ujar Sandra Dewi sumringah sesaat setelah peragaan busana seperti dilansir dari Suara.com.

Kata Sandra, dunia Disney merupakan tempat di mana mimpi bisa menjadi kenyataan. ''Dari Disney saya belajar, mimpi itu bisa menjadi nyata. Saya bermimpi bisa menikah di Disney World, tapi (saya pikir) apa bisa, dan sekarang jadi kenyataan,'' tambahnya lagi.

Untuk JFW kali ini, Matahari mengusung tema Marvel x Disney yang telah diperagakan pada fashion show tanggal 23 Oktober 2018 kemarin. Sandra Dewi tampil menjadi penutup fashion show tersebut.

Bertemakan dunia imajinasi Disney dan Marvel, Matahari merilis ratusan koleksi terbaru mereka mulai dari baju anak-anak dan dewasa, jaket anak-anak dan dewasa, sepatu, tas, hingga mainan anak

Baca Juga: Pakai Turban, Ini Aksi Menteri Susi Pudjiastuti di JFW 2019

Tahun ini merupakan kali ke-6 Matahari bergabung dalam event akbar tahunan yang diikuti oleh berbagai insan fashion di Indonesia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI