Catat ya, Baju dengan 5 Warna Ini Bikin Penampilanmu Lebih Oke

Warna hitam bisa bikin kamu terlihat ramping.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 01 November 2018 icon 13:45 WIB
Catat ya, Baju dengan 5 Warna Ini Bikin Penampilanmu Lebih Oke

Ilustrasi warna baju. (Instagram/@lotteshopping)

Girls, mix and match fashion untuk OOTD memang menyenangkan, apalagi kalau kamu punya banyak fashion item yang bisa dipadupadankan. Selain padu padan, pemilihan warna juga menentukan penampilan kamu, lho. Biar lebih oke kamu harus punya 5 warna ini dalam lemari pakaian.

Warna baju apa saja, ya?

Hitam

Baca Juga: Inspirasi OOTD, Gaya Marion Jola Ini Bisa Banget Kamu Contek

Kata siapa warna hitam selalu terkesan garang? Nyatanya, dengan baju hitam, siluet tubuhmu akan terlebih ramping. Warna ini juga aman dipadankan dengan outfit apa saja. Jadi, sudah ada berapa baju hitam dalam lemari kamu?

Ilustrasi warna hitam. (Pixabay/Aiilolo)
Ilustrasi warna hitam. (Pixabay/Aiilolo)

Oranye muda

Warna oranye muda terlihat sangat cerah dan cocok dipakai siang hari. Buat kamu yang sedang badmood, sangat disarankan memilih warna ini untuk meningkatkan moodmu sehingga suasana hati bisa cepat membaik. Oranye muda juga matching dipadankan dengan lipstik dengan warna senada.

Baca Juga: Inspiratif, Begini Curhat Ramzan Miah Berjuang di Dunia Fashion

Electric blue

Warna ini akan terlihat segar jika dipakai siang hari. Kombinasikan dengan skinny jeans warna hitam, maka siluet tubuhmu akan terlihat lebih ramping. Berita baiknya, electric blue yang identik dengan warna oreo ini bikin kulitmu terlihat lebih putih, lho.

Ilustrasi warna baju biru. (PIxabay)
Ilustrasi warna baju biru. (PIxabay)

Yellow mustard

Pernah lihat saus mustard? Nah, warna ini identik dengan saus itu. Warnanya akan membuatmu terlihat lebih berkelas dan memberik kesan lebih putih pada kulit.

Berhubung warnanya sudah mendominasi, sebaiknya padankan atasan yellow mustard dengan bawahan hitam. Kombinasi warna ini bakal bikin kamu love at the first sight ketika bercermin.

Pastel tone

Baca Juga: Tips dari Pakar, Pilih Warna Baju Nude agar Terlihat Mahal

Buat kamu yang mau tampil girly dan feminin? Pastel tone adalah pilihan yang cocok. Pastel tone nggak harus tampil dalam bentuk atasan, tapi bisa kamu tunjukkan dengan scarf atau aksesori lainnya. Warna baju yang kamu pilih bisa hijau, cokelat, pink hingga krem.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI