Mencuri Atensi, Ini Gaya Kate Middleton di Ultah Pangeran Charles

Busana yang dipakai Kate Middleton ternyata banyak kembarannya.

By: Tinwarotul Fatonah icon Kamis, 15 November 2018 icon 12:00 WIB
Mencuri Atensi, Ini Gaya Kate Middleton di Ultah Pangeran Charles

Pangeran William dan Kate Midlleton. (Instagram/@kesingtonroyal)

Kemarin (14/11/2018), Pangeran Charles ulang tahun yang ke 70 tahun. Ia merayakan dengan keluarga intinya. Salah satu yang menarik atensi adalah gaya Kate Middleton pakai dress polkadot di ultah Pangeran Charles.

Foto keluarga yang diunggah langsung oleh akun Instagram resmi Kerajaan Inggris, @kensingtonroyal. Foto keluarga tersebut lengkap bersama istri, kedua anak, menatu, dan cucu. Mereka kompak memakai outfit bernuansa putih dan biru.

Penampilan Kate Middleton dalam foto keluarga tersebut berhasil menarik atensi. Kate memakai dress biru polkadot putih dari brand Alessandra Rich. Dress ini mempunyai model yang simpel dan bergaya vintage dengan lengan panjang dan kancing di bagian depan.

Foto keluarga Pangeran Charles ulang tahun ke 70. (Instagram/@kensingtonroyal)
Foto keluarga Pangeran Charles ulang tahun ke 70. (Instagram/@kensingtonroyal)

Dilansir dari laman Harpers Bazaar UK, dress yang sama persis sebelumnya pernah dipakai oleh salah satu tamu undangan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Ia adalah Abigail Spencer, lawan main Meghan Markle dalam serial Suit. Pada saat hari bahagia itu, Abigail Spencer memakai dress biru polkadot putih tersebut.

Kate Middleton memakai clutch. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton memakai clutch. (Instagram/@kensingtonroyal)

Dress karya desainer Italia yang berbasis di London ini memang menjadi koleksi favorit. Dress itu merupakan salah satu koleksi spring atau summer 2018 yang dijual dengan harga 1.255 poundsterling atau setara dengan Rp 23 jutaan.

Ternyata nggak cuma Abigail Spencer saja yang memakai baju kembar dengan Kate Middleton. Sebelumnya dress itu juga pernah dipakai oleh model Christie Brinkley, Sarah Jessica Parker, dan Daisy Ridley.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI