Jangan Lewatkan, Wakai Gelar Promo Buy One Get One

Penggemar Wakai wajib merapat!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 17 November 2018 icon 14:30 WIB
Jangan Lewatkan, Wakai Gelar Promo Buy One Get One

Wakai Plush. (Dok.Metroxgroup)

Wakai kembali menggelar promo tahunan yang paling ditunggu-tunggu, yakni Wakai Buy One Get One. Promo ini berlangsung pada 19-25 November 2018 di gerai Wakai dan Mezzo seluruh Indonesia.

Promo spesial ini diadakan untuk merayakan ulang tahun ke-6 Wakai, khususnya sebagai bentuk apresiasi merek fesyen yang terinspirasi dari Japanese lifestyle ini terhadap respon positif masyarakat Indonesia terhadap produk-produk Wakai.

Tahun 2018 ini, Wakai terus melakukan inovasi dengan menghadirkan produk-produk baru seperti GYOU, Plush, Seiryoku, dan Sail. Wakai juga semakin melebarkan sayap dengan membuka gerai-gerai baru. Sekarang Wakai telah memiliki lebih dari 50 gerai yang tersebar di 16 kota di Indonesia.

Baca Juga: ONMEZZO.COM Hadirkan Produk Eksklusif Sejumlah Merek Ternama

Wakai Hashigo. (Dok.Metroxgroup)
Wakai Hashigo. (Dok.Metroxgroup)

''Enam tahun bukanlah waktu yang singkat dan kami ingin terus mendekatkan diri dengan pelanggan-pelanggan kami. Promo tahunan Buy One Get One merupakan salah satu bentuk apresiasi kami untuk masyarakat Indonesia yang telah dengan hangat menerima kehadiran Wakai,'' kata Assed Lussak, Head of Marketing Wakai.

Assed menjelaskan promo Buy One Get One tahun ini lebih lengkap dibanding 2017 lalu.

Wakai T-Shirt. (Dok.Metroxgroup)
Wakai T-Shirt. (Dok.Metroxgroup)

''Jika tahun lalu hanya sepatu, tahun ini koleksi apparel Wakai, seperti jaket, kemeja, dan sweat shirt juga bisa pelanggan dapatkan dalam promo Buy One Get One. Ada juga aksesori seperti tas, kaus kaki, dan topi, serta beberapa produk pilihan dari Kohai,” ungkap Assed.

Baca Juga: Modis dan Awet, Kamu Wajib Punya Sepatu Wakai Sail Ini

Baca Juga: Rasakan Pengalaman Unik Berbelanja di Onmezzo.com

Bukan cuma itu saja. Selama promo berlangsung, ada berbagai macam merchandise menarik bagi pelanggan beruntung yang belanja di gerai Wakai, antara lain dari Bridges Eyewear, Djournal Coffee, H.I.S. Travel Indonesia, Kit Kat, Sushi Groove, Tokyo Belly, Youvit, dan Passion Jewelry.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI